Jadi Narsum YRSBB, Walikota Maurits Berikan Pesan Ini

Jadi Narsum YRSBB, Walikota Maurits Berikan Pesan Ini - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Narsum YRSBB, Walikota Maurits Berikan Pesan Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi Narsum YRSBB, Walikota Maurits Berikan Pesan Ini
link : Jadi Narsum YRSBB, Walikota Maurits Berikan Pesan Ini

Baca juga


Jadi Narsum YRSBB, Walikota Maurits Berikan Pesan Ini


BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM ditunjuk sebagai narasumber dalam seminar yang dilaksanakan oleh Yayasan Rumah Sukacita Bersama Bitung (YRSBB) dengan tema Memaksimalkan Potensi Diri dan Karir Anak Muda, bertempat di Peoplesight Learning Center (PLC) Bitung, Sabtu (22/07/2023), kemarin.

Di hadapan ratusan anak muda Kota Bitung, Wali Kota membawakan materi dengan judul Karir Anak Muda di Kota Digital. 

Wali Kota menyampaikan teknologi mengubah cara orang bekerja dan berkarir di era digital. 

"Untuk itu pemanfaatan teknologi di era digital saat ini sangatlah penting untuk berkarir di bidang apapun,"ajaknya.

Wali Kota juga berpesan kepada para peserta agar menanamkan apa yang menjadi tujuan kita di dalam pikiran kita karena itu akan menghasilkan perbuatan. 

"Perbuatan yang diulang-ulang membentuk kebiasan. Kebiasaan menjadikan itu sebagai karakter. Dan karakter yang kuat akan mampu mencapai tujuan yang kita inginkan,"harapnya. (*)



Demikianlah Artikel Jadi Narsum YRSBB, Walikota Maurits Berikan Pesan Ini

Sekianlah artikel Jadi Narsum YRSBB, Walikota Maurits Berikan Pesan Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Narsum YRSBB, Walikota Maurits Berikan Pesan Ini dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/jadi-narsum-yrsbb-walikota-maurits.html

Subscribe to receive free email updates: