DPRD Gelar Rapat Paripurna Pengusulan Pemberhentian Wawali Tomohon

DPRD Gelar Rapat Paripurna Pengusulan Pemberhentian Wawali Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Gelar Rapat Paripurna Pengusulan Pemberhentian Wawali Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Gelar Rapat Paripurna Pengusulan Pemberhentian Wawali Tomohon
link : DPRD Gelar Rapat Paripurna Pengusulan Pemberhentian Wawali Tomohon

Baca juga


DPRD Gelar Rapat Paripurna Pengusulan Pemberhentian Wawali Tomohon

 


TOMOHON,Elnusanews-DPRD Kota Tomohon, melaksanakan rapat Paripurna dalam rangka Pengumuman Usulan Pemberhentian Wakil Walikota Tomohon, masa jabatan tahun 2021-2024, bertempat di ruang sidang Kantor DPRD Kota Tomohon, Rabu (26/07/2023).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, didampingi Wakil Ketua DPRD Drs Johny Runtuwene DEA dan Wakil Ketua Erens Kereh.

Diketahui, Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Masna Pioh SSos. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon tersebut.

Rapat paripurna ini dihadiri Kapolres Tomohon yang diwakili oleh Kepala Satuan Intel Polres Tomohon Iptu Slamet, Kajari Tomohon diwakili oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Natalia Rungkat SH, serta anggota DPRD Kota Tomohon dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (roker/*)



Demikianlah Artikel DPRD Gelar Rapat Paripurna Pengusulan Pemberhentian Wawali Tomohon

Sekianlah artikel DPRD Gelar Rapat Paripurna Pengusulan Pemberhentian Wawali Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Gelar Rapat Paripurna Pengusulan Pemberhentian Wawali Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/dprd-gelar-rapat-paripurna-pengusulan.html

Subscribe to receive free email updates: