CSWL Kebut Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang

CSWL Kebut Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CSWL Kebut Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CSWL Kebut Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang
link : CSWL Kebut Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang

Baca juga


CSWL Kebut Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang



TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Daerah mulai mengebut jalan rusak dan berlubang.

Sebelumnya ruas jalan lingkar kompleks SMP lentera dan ruas jalan Tinoor Raya - Warembungan dan  perempatan Walian dimana ada kebocoran pipa PDAM telah tuntas diperbaiki

Kali ini jalur tempat destinasi pariwisata di kelurahan Woloan dan kayawu di tuntas diperbaiki.

Kepala Dinas PUPRD kota Tomohon Royke Tangkawarow mengatakan sudah jadi perhatian pihak pemerintah kota Tomohon dari beberapa waktu lalu, dan saat ini ruas jalan tersebut tuntas diperbaiki.

Walikota Tomohon Caroll Senduk, Dinas PUPRD juga sudah memperbaiki ruas jalan Woloan-Kayawu dimana akses ini banyak menuju kawasan wisata, pertanian dan peternakan.

“Banyak yang memberikan masukan lewat media sosial dan masukan bapak-ibu di komentar sebelum sudah kami teruskan pada dinas terkait, semoga dalam waktu dekat bisa segera di perbaiki. Dan jika ada lagi di wilayah kota Tomohon yang mengalami jalan rusak dan berlobang segera lah memberitahukan kepada kami. Yang pasti kami siap memperbaiki untuk kepentingan dan kesejateraan masyarakat kota Tomohon menuju kota Tomohon semakin hebat,"  pungkasnya.

(roker)




Demikianlah Artikel CSWL Kebut Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang

Sekianlah artikel CSWL Kebut Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CSWL Kebut Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/cswl-kebut-perbaikan-jalan-rusak-dan.html

Subscribe to receive free email updates: