Camat Wori Berikan Makanan Bergizi Kepada 90 Lansia di Desa Kima Bajo

Camat Wori Berikan Makanan Bergizi Kepada 90 Lansia di Desa Kima Bajo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Camat Wori Berikan Makanan Bergizi Kepada 90 Lansia di Desa Kima Bajo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Camat Wori Berikan Makanan Bergizi Kepada 90 Lansia di Desa Kima Bajo
link : Camat Wori Berikan Makanan Bergizi Kepada 90 Lansia di Desa Kima Bajo

Baca juga


Camat Wori Berikan Makanan Bergizi Kepada 90 Lansia di Desa Kima Bajo


MINUT, Elnusanews-- Pemerintah desa Kima Bajo, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (3/7/2023) bertempat di balai desa, telah menyalurkan bantuan makanan bergizi bagi 90 masyarakat lanjut usia (Lansia). Bantuan tersebut diserahkan langsung Camat Wori Endru Palandung SE MSi, yang didampingi Hukum Tua Kima Bajo Mokthar Mangansing ST dan Babinsa.

Kepada media ini, Hukum Tua mengatakan, jika bantuan makanan bergizi untuk para Lansia di desa Kima Bajo  ini bersumber dari dana desa tahap satu tahun 2023.

"Untuk bantuan makanan bergizi ini, diberikan kepada 90 Lansia yang ada di desa Kima Bajo dan untuk makanan bergizi ini disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Jadi yang didapat adalah susu, nah merek susu itulah yang disesuaikan. Yang biasa mengkonsumsi susu dengan merek yang biasa dikonsumsi," beber Mangansing.

Sementara itu, Camat Wori Endru Palandung berharap bantuan makanan tambahan ini bisa bermanfaat bagi semua penerima.

"Kami pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi gerak cepat Pemdes Kima Bajo untuk pemberian makanan bergizi bagi para Lansia. Diharapkan bantuan makanan bergizi ini harus di konsumsi dan dipergunakan penerima, agar dapat bermanfaat dan tepat sasaran," tutup Camat. (Tommy)


Demikianlah Artikel Camat Wori Berikan Makanan Bergizi Kepada 90 Lansia di Desa Kima Bajo

Sekianlah artikel Camat Wori Berikan Makanan Bergizi Kepada 90 Lansia di Desa Kima Bajo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Camat Wori Berikan Makanan Bergizi Kepada 90 Lansia di Desa Kima Bajo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/camat-wori-berikan-makanan-bergizi.html

Subscribe to receive free email updates: