BNN Kota Bitung Gelar Rakor Tanggap Ancaman Narkoba

BNN Kota Bitung Gelar Rakor Tanggap Ancaman Narkoba - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BNN Kota Bitung Gelar Rakor Tanggap Ancaman Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BNN Kota Bitung Gelar Rakor Tanggap Ancaman Narkoba
link : BNN Kota Bitung Gelar Rakor Tanggap Ancaman Narkoba

Baca juga


BNN Kota Bitung Gelar Rakor Tanggap Ancaman Narkoba


BITUNG, Elnusanews - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bitung menggelar kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Pengembangan dan Pembinaan Kota/kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba di Botanica Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu, Rabu (26/7/2023).

Adapun yang menjadi peserta dalam rapat tersebut dari perwakilan masyarakat Kelurahan Bitung Timur dan perwakilan masyarakat Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa.

Kepala BNN Kota Bitung dr Tommy Sumampouw dalam sambutanya mengatakan, tujuan utama dari rapat koordimasi ini adalah untuk menyatuhkan persepsi dari ancaman dari bahaya narkoba.

"Nah, diharapkan meningkatkan ketanggapan dan memperkuat suatu kota/kabupaten dalam menghadapi ancaman narkoba,"katanya.

Jadi menurutnya, kota Bitung  tersebut tanggap akan ancaman dan bahaya penyalagunaan narkoba untuk itu dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan bersama-sama saling bersenergi sesuai perannya dalam rangka mencegah dan memberantas penyalagunaan  narkoba.

"Jadi diharapkan, peran dari seluruh elemen masyarakat untuk lebih aktif dan meningkatkan ketahanan ancaman bahaya narkoba di kota Bitung,"singkatnya. (*)



Demikianlah Artikel BNN Kota Bitung Gelar Rakor Tanggap Ancaman Narkoba

Sekianlah artikel BNN Kota Bitung Gelar Rakor Tanggap Ancaman Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BNN Kota Bitung Gelar Rakor Tanggap Ancaman Narkoba dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/bnn-kota-bitung-gelar-rakor-tanggap.html

Subscribe to receive free email updates: