Awali Tahun Ajaran Baru SMP N 5 Bitung Gelar MPLS

Awali Tahun Ajaran Baru SMP N 5 Bitung Gelar MPLS - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awali Tahun Ajaran Baru SMP N 5 Bitung Gelar MPLS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awali Tahun Ajaran Baru SMP N 5 Bitung Gelar MPLS
link : Awali Tahun Ajaran Baru SMP N 5 Bitung Gelar MPLS

Baca juga


Awali Tahun Ajaran Baru SMP N 5 Bitung Gelar MPLS


BITUNG, Elnusanews - Ratusan siswa baru SMP Negeri 5 Bitung ikut Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) hari kedua, Selasa (11/7/2023).

Kepala Satuan Pendidikan SMP Negeri 5 Bitung Hetty Lengkong mengatakan, untuk total keseluruhan ada 160 siswa baru. "Untuk tahun ini ada peningkatan jumlah siswa yang mendaftar di sekolah kami,"kata Lengkong.

Kata dia, Senin pagi dihari pertama di lakukan upacara bendera pembukaan MPLS dan besok hari (Rabu) hari terakhir.

"MPLS yang di lakukan oleh pihak sekolah untuk memberikan pengenalan kepada para siswa baru,,"katanya.

Lanjutnya, hal ini penting bagi para siswa baru agar lebih mudah beradaptasi mengenal lingkungan sekolah sebagai tempat belajar.

"Jadi perkenalan tersebut bukan hanya sebatas antar murid baru saja atau dengan kakak kelas serta guru, namun pengenalan program, sarana prasarana sekolah cara belajar dan lain-lain yang ada di lingkup sekolah,"tandasnya. (*)


Demikianlah Artikel Awali Tahun Ajaran Baru SMP N 5 Bitung Gelar MPLS

Sekianlah artikel Awali Tahun Ajaran Baru SMP N 5 Bitung Gelar MPLS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awali Tahun Ajaran Baru SMP N 5 Bitung Gelar MPLS dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/awali-tahun-ajaran-baru-smp-n-5-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: