Mono Turang Harap Masyarakat Ambil Peran Terhadap Pengelolaan Sampah

Mono Turang Harap Masyarakat Ambil Peran Terhadap Pengelolaan Sampah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mono Turang Harap Masyarakat Ambil Peran Terhadap Pengelolaan Sampah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mono Turang Harap Masyarakat Ambil Peran Terhadap Pengelolaan Sampah
link : Mono Turang Harap Masyarakat Ambil Peran Terhadap Pengelolaan Sampah

Baca juga


Mono Turang Harap Masyarakat Ambil Peran Terhadap Pengelolaan Sampah



TOMOHON,Elnusanews - Anggota DPRD Kota Tomohon Mono Turang menggelar Sosialisasi Ranperda tentang Pengelolaan Sampah kepada Warga Kelurahan Walian II Kecamatan Tomohon Selatan Selasa (6/6/2023) kemarin.


Usai memberikan pemahaman Ranperda tentang pengelolaan sampah kepada warga, Mono sapaan akrabnya kepada awak media mengatakan bahwa sampah di kota Tomohon perlu dibuat sebuah perda sebagai dasar untuk pengelolaan sampah itu sendiri.

"Saya kira inisiatif DPRD lewat perda tentang pengelolaan sampah ini menjadi bukti komitmen yang kuat dari DPRD itu sendiri untuk bagaimana memberikan kontribusi terbaik tentang kehidupan sosial masyarakat, pemerintahan dan pembangunan terutama di bidang pengelolaan sampah," kata Mono Turang.

Lanjutnya, ada banyak hal yang diatur dalam perda itu. Jadi, sosialisasi ini kita lakukan sebelum perda itu diketuk tujuannya untuk mendapatkan masukan.

"Saya kira ini satu langkah yang lebih baik. DPRD juga butuh masukan dari masyarakat terkait apa yang perlu diatur dalam pengelolaan sampah. Saya kira ini yang terbaik untuk masyarakat Kota Tomohon dengan peraturan daerah inisiatif DPRD ini," tandasnya.

(roker)






Demikianlah Artikel Mono Turang Harap Masyarakat Ambil Peran Terhadap Pengelolaan Sampah

Sekianlah artikel Mono Turang Harap Masyarakat Ambil Peran Terhadap Pengelolaan Sampah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mono Turang Harap Masyarakat Ambil Peran Terhadap Pengelolaan Sampah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/mono-turang-harap-masyarakat-ambil.html

Subscribe to receive free email updates: