Maurits Mantiri Lepas Kontingen Jumbara Nasional

Maurits Mantiri Lepas Kontingen Jumbara Nasional - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maurits Mantiri Lepas Kontingen Jumbara Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maurits Mantiri Lepas Kontingen Jumbara Nasional
link : Maurits Mantiri Lepas Kontingen Jumbara Nasional

Baca juga


Maurits Mantiri Lepas Kontingen Jumbara Nasional


BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM melepas kontingen Palang Merah Remaja (PMR) Kota Bitung untuk mengikuti Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Nasional ke IX 2023, Selasa (27/06/2023), kemarin.

Dalam sambutannya Wali Kota mengucapkan selamat kepada para anggota PMR Kota Bitung, yang telah melewati pelatihan dan seleksi sehingga dapat mengikuti Jumbara.

"Kalian adalah teladan bagi generasi muda kita, yang menunjukkan kepedulian dan keberanian dalam membantu sesama,"katanya.

Wali Kota juga berharap kontingen bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara khususnya Kota Bitung pada ajang Jumbara Nasional 2023, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Di ketahui, PMR Kota Bitung yang akan mengikuti Jumbara Nasional 2023 yang akan dilaksanakan pada 2 sampai 10 Juli 2023 berjumlah 28 peserta.

Kegiatan turut di hadiri oleh Ketua PMI Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung bersama Jajaran pengurus PMI Kota Bitung; Asisten 1 serta Orang Tua dari para peserta yang ikut pada Jumbara. (*)


Demikianlah Artikel Maurits Mantiri Lepas Kontingen Jumbara Nasional

Sekianlah artikel Maurits Mantiri Lepas Kontingen Jumbara Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maurits Mantiri Lepas Kontingen Jumbara Nasional dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/maurits-mantiri-lepas-kontingen-jumbara.html

Subscribe to receive free email updates: