Mantiri Resmikan Gedung Baru Kantor Bank Prisma Dana

Mantiri Resmikan Gedung Baru Kantor Bank Prisma Dana - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantiri Resmikan Gedung Baru Kantor Bank Prisma Dana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantiri Resmikan Gedung Baru Kantor Bank Prisma Dana
link : Mantiri Resmikan Gedung Baru Kantor Bank Prisma Dana

Baca juga


Mantiri Resmikan Gedung Baru Kantor Bank Prisma Dana


BITUNG,Elnusanes - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri peresmian kantor kas Bitung Bank Prisma Dana yang berlokasi di Jalan Sam Raulangi, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Senin (5/6/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Bitung mewakili masyarakat dan pemerintah kota Bitung menyampaikan selamat serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan menyambut baik atas dibukanya kantor kas Bitung Bank Prisma Dana.

"Proses pembangunan suatu daerah butuh keterlibatan semua pihak, termasuk sektor perbankan. Untuk itu, Bank Prisma Dana harus mampu memberikan kontribusi optimal bagi perkembangan dan kemajuan perbankan yang ada dikota Bitung,"katanya.

Wali Kota juga berharap, melalui kehadiran kantor kas Bitung Bank Prisma Dana ini, kiranya juga bisa menjadikan Bank Prisma Dana lebih dekat dengan masyarakat sehingga menjadi Bank pilihan seluruh nasabah dan stekholder untuk bertransaksi melalui Bank Prisma Dana.

"Terutama mendekatkan dan mempermudah pelayanan permodalan kepada masyarakat seperti kepada kelompok usaha kecil dan menengah untuk menggerakkan sektor real perekonomian,"harapnya.

Acara di hadiri oleh, Komisaris Utama Bank Prisma Dana, Henry Lumintang ST SE MM bersama Jajaran; Direktur Utama Bank Prisma Dana DR. Johanis Salibana SE MM MBA PIA CWM, bersama jajaran; kepala cabang Bank Prisma Dana Bitung, Christina Sigarlaki dan kepala cabang Bank SulutGo, Syane Tilaar. (*)


Demikianlah Artikel Mantiri Resmikan Gedung Baru Kantor Bank Prisma Dana

Sekianlah artikel Mantiri Resmikan Gedung Baru Kantor Bank Prisma Dana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantiri Resmikan Gedung Baru Kantor Bank Prisma Dana dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/mantiri-resmikan-gedung-baru-kantor.html

Subscribe to receive free email updates: