Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon: Jalur Tewaan - Apela Ditutup Sementara

Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon: Jalur Tewaan - Apela Ditutup Sementara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon: Jalur Tewaan - Apela Ditutup Sementara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon: Jalur Tewaan - Apela Ditutup Sementara
link : Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon: Jalur Tewaan - Apela Ditutup Sementara

Baca juga


Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon: Jalur Tewaan - Apela Ditutup Sementara


BITUNG,Elnusanews - Ruas jalan yang berada di perbatasan Kelurahan Tewaan dan Apela, Kecamatan Ranowulu untuk sementara waktu akses jalan tersebut di tutup.

Hal ini di utarakan Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK melalui Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon, Sabtu (3/6/2023).

"Mulai hari ini akses jalan ditutup hingga Senin depan, karena dilakukan pengecoran jalan yg berlubang secara swadaya oleh LPM dan masyarakat,"kata Kapolsek.

"Penutupan akses jalan itu berlaku untuk kendaraan roda empat atau lebih. Kalau kendaraan roda dua bisa melalui bahu jalan,"sambungnya.

Disampaikan Kapolsek,  kepada seluruh masyarakat terlebih khususnya para pengguna jalan dengan adanya penutupan sementara askse jalan tersebut, dapat melintasi jalur alternatif lain.

"Jadi diharapkan para pengguna jalan dapat melewati jaalur alternatif yakni jalan di Kelurahan Tendeki yang menghubungkan ke Kumursot serta jalan menghubungkan lainnya,"tandasnya. 

Perlu diketahui bersama, Langka penutupan akses jalan dihadiri Camat Ranowulu Andre Rantung, Ketua LPM Kecamatan Ranowulu Yosef Katopo dan anggota Babinkamtibmas dan Babinsa. (*)



Demikianlah Artikel Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon: Jalur Tewaan - Apela Ditutup Sementara

Sekianlah artikel Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon: Jalur Tewaan - Apela Ditutup Sementara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon: Jalur Tewaan - Apela Ditutup Sementara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/kapolsek-ranowulu-iptu-andri-salmon.html

Subscribe to receive free email updates: