Kapolsek Ranowulu Gelar Jumat Curhat di Kantor Camat

Kapolsek Ranowulu Gelar Jumat Curhat di Kantor Camat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolsek Ranowulu Gelar Jumat Curhat di Kantor Camat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolsek Ranowulu Gelar Jumat Curhat di Kantor Camat
link : Kapolsek Ranowulu Gelar Jumat Curhat di Kantor Camat

Baca juga


Kapolsek Ranowulu Gelar Jumat Curhat di Kantor Camat


BITUNG, Elnusanews - Kegiatan Jumat Curhat kembali di gelar Polsek Ranowulu jajaran Polres Bitung Polda Sulut.

Kali ini, kegiatan bertempat di Kantor Kecamatan Ranowulu di pimpin langsung Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon, didampinggi Waka Polsek Ranowulu Ipda Denny Runtulalo, Jumat (9/6/2023)

Hadir Camat Kecamatan Ranowulu Andre Rantung  dan para Lurah se Kecamatan Ranowulu.

Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK melalui Iptu Andri Salmon mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat adalah merupakan program dari Mabes Polri.

"Dengan maksud dan tujuan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan di tengah masyarakat dalam rangka mendukung tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan serta penegakan hukum kepada masyarakat lebih khususnya menyangkut Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Ranowulu,"kata Kapolsek.

Intinya, Kata Kapolsek bahwa Polsek Ranowulu mempunyai tanggungjawab menyelenggarakan tugas pokok Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap, pihak pemerintah dalam hal ini Kecamatan Ranowulu dan jajaran agar terus berkoordinasi dalam hal penyelenggaraan pemerintahan bersama Kepolisian Sektor Ranowulu.

"Tetap menjaga dalam memeliraha situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Ranowulu,"harapnya. (*)


Demikianlah Artikel Kapolsek Ranowulu Gelar Jumat Curhat di Kantor Camat

Sekianlah artikel Kapolsek Ranowulu Gelar Jumat Curhat di Kantor Camat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolsek Ranowulu Gelar Jumat Curhat di Kantor Camat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/kapolsek-ranowulu-gelar-jumat-curhat-di.html

Subscribe to receive free email updates: