Beri Rasa Aman Pengguna Jalan Anggota Polsek Matuari Atur Lalin

Beri Rasa Aman Pengguna Jalan Anggota Polsek Matuari Atur Lalin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beri Rasa Aman Pengguna Jalan Anggota Polsek Matuari Atur Lalin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beri Rasa Aman Pengguna Jalan Anggota Polsek Matuari Atur Lalin
link : Beri Rasa Aman Pengguna Jalan Anggota Polsek Matuari Atur Lalin

Baca juga


Beri Rasa Aman Pengguna Jalan Anggota Polsek Matuari Atur Lalin


BITUNG, Elnusanews - Polsek Matuari jajaran Polres Bitung Polda Sulut melaksanakan kegiatan rutin pengaturan arus Lalu Lintas (Lalin) di jalan raya wilayah hukum Polsek Matuari, Rabu (21/6/2023), pagi.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan rasa aman bagi masyarakar terkhususnya pengguna jalan agar beraktifitas lancar dan aman,"kata Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK melalui Kapolsek Matuari AKP Jemmy CH Lewu.

Kata Kapolsek, keberadaan anggotanya dijalan dikarenakan ada peningkatan aktivitas masyaraakat baik ke tempat kerja dan ke sekolah sehingga memerlukan kehadiran anggota di jalan raya.

"Jadi, anggota kami di lapangan bukan hanya mengatur lalu lintas. Akan tetapi membantu warga yg hendak menyeberang jalan,"pungkasnya. (*)



Demikianlah Artikel Beri Rasa Aman Pengguna Jalan Anggota Polsek Matuari Atur Lalin

Sekianlah artikel Beri Rasa Aman Pengguna Jalan Anggota Polsek Matuari Atur Lalin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beri Rasa Aman Pengguna Jalan Anggota Polsek Matuari Atur Lalin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/beri-rasa-aman-pengguna-jalan-anggota.html

Subscribe to receive free email updates: