Resahkan Warga, Polres Bitung Razia Knalpot Bising

Resahkan Warga, Polres Bitung Razia Knalpot Bising - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resahkan Warga, Polres Bitung Razia Knalpot Bising, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resahkan Warga, Polres Bitung Razia Knalpot Bising
link : Resahkan Warga, Polres Bitung Razia Knalpot Bising

Baca juga


Resahkan Warga, Polres Bitung Razia Knalpot Bising


BITUNG,Elnusanews - Penindakan kendaraan dengan knalpot racing atau brong digencarkan Satuan Lantas Polres Bitung di Jalan Samuel Languyu diseputaran Kelurahan Pateten, Kecamatan Aertembaga.

Razia knalpot racing tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP Novita Citra Restika, S.i.k., bersama Kapolsek Aertembaga AKP M. Taufiq Urrohman, S. Sos, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada Rabu (24/5/2023), kemarin malam.

Menurut Kasat, razia knalpot racing atau brong adalah perintah dari Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Soiussa, SIK.

"Selain itu banyak aduan dari masyarakat yaang mengatakan suara knalpot racing atau brong membuat tidak nyaman,"kata Kasat.

Lanjut Kasat mengatakan, masyarakat juga memohon agar pihak berwajib menindak pengendara menggunakan knalpot racing karna sangat menganggu.

"Mendapat informasi tersebut, Polres Bitung melalui satuan lantas langsung menggelar operasi di wilayah hukum Polsek Aertembaga,,"ungkapnya.

Ia mejelaskan, ada belasan kendaraan terjaring razia dallam operasi tersebut yang dilakukan pihaknya.

"Jadi, total ada 15 kendaraan yaang dijaring, 12 diantaranya berkenalpot racing sisanya tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM/STNK,"urainya. (*)



Demikianlah Artikel Resahkan Warga, Polres Bitung Razia Knalpot Bising

Sekianlah artikel Resahkan Warga, Polres Bitung Razia Knalpot Bising kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resahkan Warga, Polres Bitung Razia Knalpot Bising dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/05/resahkan-warga-polres-bitung-razia.html

Subscribe to receive free email updates: