Proyek Mubazir, Pembangunan Jembatan Tahun 2021 Sampai 2023 Di Desa Suwaan Tidak Bisa Digunakan Masyarakat

Proyek Mubazir, Pembangunan Jembatan Tahun 2021 Sampai 2023 Di Desa Suwaan Tidak Bisa Digunakan Masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Proyek Mubazir, Pembangunan Jembatan Tahun 2021 Sampai 2023 Di Desa Suwaan Tidak Bisa Digunakan Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Proyek Mubazir, Pembangunan Jembatan Tahun 2021 Sampai 2023 Di Desa Suwaan Tidak Bisa Digunakan Masyarakat
link : Proyek Mubazir, Pembangunan Jembatan Tahun 2021 Sampai 2023 Di Desa Suwaan Tidak Bisa Digunakan Masyarakat

Baca juga


Proyek Mubazir, Pembangunan Jembatan Tahun 2021 Sampai 2023 Di Desa Suwaan Tidak Bisa Digunakan Masyarakat

MINUT, Elnusanews-- Setelah diinvestigasi diketahui program pembangunan jembatan yang dibangun oleh Pemerintah Kabuparten Minahasa Utara (Minut)  di Tahun Anggaran 2021, ditemukan jembatan yang tidak sesuai kajian teknis lapangan.

Sesuai Pantauan media ini jembatan yang sudah selesai dibangun tidak memiliki akses jalan penghubungnya alias buntu. Selasa (16/5/2023) siang tadi.

Terkait masalah ini dapat perhatian langsung dari Lembaga Swadaya Masayaralat (LSM) Ketua DPD Barisan Anti Korupsi Kolusi Nepotisme (BAKKIN) Sulawesi Utara (Sulut) Calvin Limpek mengatakan, dalam hal ini pembangunan jembatan di Desa Sawaan jaga 5 tidak tepat sasaran. "Untuk pembangunan jembatan ini tidak berdampak dengan kepentingan masyarakat dan hanya menghamburkan uang APBD alias mubazir,” ungkap Limpek 

Sementara itu salah satu masyarakat Sawaan Jaga 5 Tala Missa mengatakan, sebelum pembuatan jembatan ini kami melewati sungai. "Pembuatan jembatan di sini sudah dari Tahun 2021 dan sampe sekarang tidak juga bisa digunakan," kata Missa. (Tommy)



Demikianlah Artikel Proyek Mubazir, Pembangunan Jembatan Tahun 2021 Sampai 2023 Di Desa Suwaan Tidak Bisa Digunakan Masyarakat

Sekianlah artikel Proyek Mubazir, Pembangunan Jembatan Tahun 2021 Sampai 2023 Di Desa Suwaan Tidak Bisa Digunakan Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Proyek Mubazir, Pembangunan Jembatan Tahun 2021 Sampai 2023 Di Desa Suwaan Tidak Bisa Digunakan Masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/05/proyek-mubazir-pembangunan-jembatan.html

Subscribe to receive free email updates: