PPKB Sosialisasi Penyuluhan Stunting di Lokasi TMMD

PPKB Sosialisasi Penyuluhan Stunting di Lokasi TMMD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PPKB Sosialisasi Penyuluhan Stunting di Lokasi TMMD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PPKB Sosialisasi Penyuluhan Stunting di Lokasi TMMD
link : PPKB Sosialisasi Penyuluhan Stunting di Lokasi TMMD

Baca juga


PPKB Sosialisasi Penyuluhan Stunting di Lokasi TMMD


BITUNG, Elnusanews - BKKBN Kota Bitung bersama Kodim 1310/Bitung menggelar sosialisasi penyuluhan kesehatan Stunting dan Posyandu dalam ramka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 TA 2023 Kodim 1310/Bitung, bertempat di Kantor Lurah Kelurahan Tandurusa, Jumat (26/5/2023) pagi tadi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Mayor Inf Muslijan selaku Koordinator Sosialisasi KB Kesehatan, Stunting dan Posyandu para ibu-ibu dan anggota Satgas TMMD TNI/Polri.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana (PPKB) Kota Bitung DR Haidy Malingkas,MS mengatakan, pihaknya mendapat amanat percepatan penurunan Stunting di Kota Bitung.

"Hal itu menjadi tantangan kita bersama untuk percepatan penurunan Stunting melalui sosialisasi penyuluhan kesehatan Stunting seperti ini,"kata Kadis.

Ia mengatakan, bukan hanya pemerintah tapi ini tugas dan kewajiban kita semua untuk terus berjuang dalam menggencot program KB agar angka Stunting bisa turun.

"Puji Tuhan saat ini di Kota Bitung pencapaian penurunan Stunting ada penurunan,"ujarnya.

Ia berharap, dengan upaya sosialisasi tersebut dapat membuat keluarga menjadi sejahtera, serta bahagia lahir batin. (*)



Demikianlah Artikel PPKB Sosialisasi Penyuluhan Stunting di Lokasi TMMD

Sekianlah artikel PPKB Sosialisasi Penyuluhan Stunting di Lokasi TMMD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PPKB Sosialisasi Penyuluhan Stunting di Lokasi TMMD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/05/ppkb-sosialisasi-penyuluhan-stunting-di.html

Subscribe to receive free email updates: