PMI Kota Bitung Dapat Kendaraan Operasional

PMI Kota Bitung Dapat Kendaraan Operasional - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PMI Kota Bitung Dapat Kendaraan Operasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PMI Kota Bitung Dapat Kendaraan Operasional
link : PMI Kota Bitung Dapat Kendaraan Operasional

Baca juga


PMI Kota Bitung Dapat Kendaraan Operasional


BITUNG,Elnusanews - Untuk mendukung kegiatan kemanusian dan pelayanan Palang Merah Indonesia (PMI).

Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M menyerahkan kendaraan operasional PMI kepada Ketua PMI Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung, S.T di Lobby Kantor Walikota Bitung, Senin (8/5/2023) pagi tadi.

Kendaraan operasional yang diberikan adalah 2 unit mobil berupa 1 unit mobil Ambulance dan 1 unit mobil Avanza.

Ketua PMI Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung, S.T berharap kendaraan operasional ini bisa meningkatkan akses dan mobilitas PMI dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Turut menyaksikan serah terima kendaraan operasional ini, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Asisten 1 Setda Kota Bitung, Para Camat, dan Pengurus PMI Kota Bitung. (*)



Demikianlah Artikel PMI Kota Bitung Dapat Kendaraan Operasional

Sekianlah artikel PMI Kota Bitung Dapat Kendaraan Operasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PMI Kota Bitung Dapat Kendaraan Operasional dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/05/pmi-kota-bitung-dapat-kendaraan.html

Subscribe to receive free email updates: