Momentum Hardiknas, Walikota Caroll Senduk Launching Program "SAHABAT Hebat"

Momentum Hardiknas, Walikota Caroll Senduk Launching Program "SAHABAT Hebat" - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Momentum Hardiknas, Walikota Caroll Senduk Launching Program "SAHABAT Hebat", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Momentum Hardiknas, Walikota Caroll Senduk Launching Program "SAHABAT Hebat"
link : Momentum Hardiknas, Walikota Caroll Senduk Launching Program "SAHABAT Hebat"

Baca juga


Momentum Hardiknas, Walikota Caroll Senduk Launching Program "SAHABAT Hebat"




TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka mengoptimalkan program CS-WL di sektor Pendidikan. Walikota Caroll Senduk melaunching dengan melepas balon ke udara, salah satu program milik dari perangkat daerah yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon melalui program "SAHABAT Hebat" (SelasA HAri Belajar bersamA Teman) bertempat di lapangan Kantor Walikota Tomohon, Kamis (4/5/2023).

Walikota Caroll Senduk mengatakan Program SAHABAT Hebat adalah program yang dirancang oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon untuk menunjang keberhasilan implementasi Kurikulum Merdeka di Kota Tomohon.

"Pertimbangan utama yang melatarbelakangi kegiatan ini adalah kesadaran akan
pentingnya persiapan bagi para guru dan kepala sekolah untuk secara konsisten menerapkan
Kurikulum Merdeka," kata walikota Caroll Senduk usai pimpin upacara peringatan Hardiknas lingkup Pemkot Tomohon.

Kata Walikota Caroll sapaan akrabnya menyebutkan bahwa SAHABAT Hebat adalah program yang dirancang dan ditawarkan bagi para guru dan kepala
sekolah di Kota Tomohon untuk belajar bersama dan meningkatkan kompetensi demi layanan pembelajaran yang berdanmpak bagi muid.

"Besar harapannya bahwa semua Kepala Sekolah dan guru memanfaatkan Program SAHABAT Hebat secara optimal untuk pengembangan kompetensi demi mewujudkan generasi Tomohon yang
cerdas dan berkarakter," tandas orang nomor satu di Kota Tomohon itu.

(ROKER)





Demikianlah Artikel Momentum Hardiknas, Walikota Caroll Senduk Launching Program "SAHABAT Hebat"

Sekianlah artikel Momentum Hardiknas, Walikota Caroll Senduk Launching Program "SAHABAT Hebat" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Momentum Hardiknas, Walikota Caroll Senduk Launching Program "SAHABAT Hebat" dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/05/momentum-hardiknas-walikota-caroll.html

Subscribe to receive free email updates: