Jamin Keamanan, Anggota Polsek Ranowulu Amankan Perayaan HUT Jemaat GMIM Maranatha Tewaan

Jamin Keamanan, Anggota Polsek Ranowulu Amankan Perayaan HUT Jemaat GMIM Maranatha Tewaan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jamin Keamanan, Anggota Polsek Ranowulu Amankan Perayaan HUT Jemaat GMIM Maranatha Tewaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jamin Keamanan, Anggota Polsek Ranowulu Amankan Perayaan HUT Jemaat GMIM Maranatha Tewaan
link : Jamin Keamanan, Anggota Polsek Ranowulu Amankan Perayaan HUT Jemaat GMIM Maranatha Tewaan

Baca juga


Jamin Keamanan, Anggota Polsek Ranowulu Amankan Perayaan HUT Jemaat GMIM Maranatha Tewaan


BITUNG, Elnusanews -  Anggota Polsek Ranowulu mengamankan dan pengawalan jalannya HUT Jemaat GMIM Maranatha Tewaan ke- 91, di Kelurahan Tewaan Kecamatan Ranowulu, Minggu (28/5/2023) pagi kemarin.

Pengamanan dipimpin oleh Babinkamtibmas Kelurahan Tewaan Aipda Muliadi, melibatkan Panji Yosua di kegiatan tersebut.

"Sebelum perayaan HUT anggota telah berada di lokasi,"kata Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon, Senin (29/5/2023).

Kata Kapolsek, kegiatan yang dilakukan tersebut untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dan memastikan perayaan HUT Jemaat GMIM Maranatha Tewaan situasi aman dan kondusif.

"Hal itu bertujuan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat beribadah umat Kristiani di Gereja,"sambunya.

Selain melaksanakan pengamanan ia mengungkapkan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada jemaat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas.

"Keterlibatan anggotanya di perayaa HUT Jemaat Maranatha Tewan, dengan harapan masyarakat merasa aman di saat beribadah,"pungkasnya. (*)


Demikianlah Artikel Jamin Keamanan, Anggota Polsek Ranowulu Amankan Perayaan HUT Jemaat GMIM Maranatha Tewaan

Sekianlah artikel Jamin Keamanan, Anggota Polsek Ranowulu Amankan Perayaan HUT Jemaat GMIM Maranatha Tewaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jamin Keamanan, Anggota Polsek Ranowulu Amankan Perayaan HUT Jemaat GMIM Maranatha Tewaan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/05/jamin-keamanan-anggota-polsek-ranowulu.html

Subscribe to receive free email updates: