Bupati Joune Ganda Roling Jabatan Eselon II, III, dan IV

Bupati Joune Ganda Roling Jabatan Eselon II, III, dan IV - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Joune Ganda Roling Jabatan Eselon II, III, dan IV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Joune Ganda Roling Jabatan Eselon II, III, dan IV
link : Bupati Joune Ganda Roling Jabatan Eselon II, III, dan IV

Baca juga


Bupati Joune Ganda Roling Jabatan Eselon II, III, dan IV



MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dalam pimpinan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung kembali melakukan roling jabatan eselon II, III dan IV pada senin 29 Mei 2023 di JG Centre Matungkas Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutan, Bupati Joune menyampaikan, Kepada yg dilantik Pimpinan tinggi Pratama dan jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dirinya percaya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.


“Semoga Tuhan Yang Maha Esa bersama kita. Dalam suatu organisasi perlu ada pembaruan d agar lebih sempurna. Tentunya ini harusnya menjadi satu opportunity peluang untuk bisa menunjukkan apa yang menjadi penilaian dari pimpinan, betul-betul tepat sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Jabatan ini juga tidak akan selama-lamanya semua ada batas waktu. Oleh karena itu, pasti akan ada Penilaian-penilaian, dinamika yang terjadi di setiap organisasi itu yang akan dituntut kemampuan kita menyesuaikan diri dan kemampuan untuk memimpin OPD atau organisasi, “ucap Ganda.

Lanjutnya, Saya berharap tidak ada di sini yang merasa kecewa dengan dipindahkan atau ada pergantian jabatan atau ada pengurangan tugas tanggung jawab buktikan bahwa saudara-saudara yang ditempatkan pada tempat tersebut mampu melakukan inovasi, harus mampu dibuktikan dari situlah kita akan mulai menilai layak untuk tetap terus atau memang dia cuma sampai di situ kemampuan.


“Banyak selamat, jabatan yang baru itu adalah amanah selamat menduduki jabatan yang baru Selamat bertugas tingkatkan pelayanan, ” tutup Bupati. 
ADVETORIAL

 



Demikianlah Artikel Bupati Joune Ganda Roling Jabatan Eselon II, III, dan IV

Sekianlah artikel Bupati Joune Ganda Roling Jabatan Eselon II, III, dan IV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Joune Ganda Roling Jabatan Eselon II, III, dan IV dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/05/bupati-joune-ganda-roling-jabatan.html

Subscribe to receive free email updates: