Pemkab Minut Sukses Raih 2 Penghargaan Di Musrenbang RKPD Provinsi Sulut

Pemkab Minut Sukses Raih 2 Penghargaan Di Musrenbang RKPD Provinsi Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Minut Sukses Raih 2 Penghargaan Di Musrenbang RKPD Provinsi Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Minut Sukses Raih 2 Penghargaan Di Musrenbang RKPD Provinsi Sulut
link : Pemkab Minut Sukses Raih 2 Penghargaan Di Musrenbang RKPD Provinsi Sulut

Baca juga


Pemkab Minut Sukses Raih 2 Penghargaan Di Musrenbang RKPD Provinsi Sulut


MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) meraih 2 penghargaan sekaligus, saat mengikuti Musrenbang Regional Sulawesi Tahun 2023 dan Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024, di The Sentra Manado.

Dia penghargaan yang diraih Pemkab Minut yaitu piagam Penghargaan pembangunan daerah 2023 Kategori Kabupaten Harapan II dan Terbaik II kategori Akses Sanitasi Aman.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Steven Kandouw kepada Bupati Minut yang diwakili Sekretaris Daerah Minut, Novly Wowiling.

Kepada beberapa media ini, Bupati Minut Joune Ganda dan Wabup Kevin W. Lotulung melalui Sekda Novly Wowiling, menuturkan, jika 2 penghargaan yang diraih merupakan upaya dan komitmen Bupati dan Wabup dalam 2 aspek, yaitu sanitasi berkaitan dengan lingkungan dan inovasi.


“Kita bisa meraih penghargaan di Provinsi, karena dukungan dan kerjasama seluruh stakeholder dan masyarakat Minahasa Utara. Ini pencapaian yang sangat luar biasa dan tentunya masih ada peluang untuk meningkatkan menjadi lebih baik lagi,”tutup  Sekda. (Tommy)


Demikianlah Artikel Pemkab Minut Sukses Raih 2 Penghargaan Di Musrenbang RKPD Provinsi Sulut

Sekianlah artikel Pemkab Minut Sukses Raih 2 Penghargaan Di Musrenbang RKPD Provinsi Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Minut Sukses Raih 2 Penghargaan Di Musrenbang RKPD Provinsi Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/04/pemkab-minut-sukses-raih-2-penghargaan.html

Subscribe to receive free email updates: