Pemdes Jayakarsa Tetapkan 51 KPM Penerima BLT DD Untuk Tahun 2023

Pemdes Jayakarsa Tetapkan 51 KPM Penerima BLT DD Untuk Tahun 2023 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemdes Jayakarsa Tetapkan 51 KPM Penerima BLT DD Untuk Tahun 2023, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemdes Jayakarsa Tetapkan 51 KPM Penerima BLT DD Untuk Tahun 2023
link : Pemdes Jayakarsa Tetapkan 51 KPM Penerima BLT DD Untuk Tahun 2023

Baca juga


Pemdes Jayakarsa Tetapkan 51 KPM Penerima BLT DD Untuk Tahun 2023

MINUT, Elnusanews-- Pemerintah desa (Pemdes) Jayakarsa, Kecamatan Likupang Barat (Likbar), Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menetapkan 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahun 2023 ini.

Penjabat Hukum Tua desa Jayakarsa Rivo R Rawung,S.IP menuturkan, jika untuk penetapan jumlah KPM penerimaan BLT DD Jayakarsa sudah melalui musyawarah desa. "Dari hasil musyawarah desa tersebut kami pemerintah desa Jaykarsa menetapkan 51 KPM penerima BLT DD untuk tahun 2023 ini,” ungkap Rawung

Lanjut Hukum Tua, untuk proses penetapan jumlah penerima BLT DD hingga mendapatkan total penerima 51 KPM sudah sesuai regulasi anggaran yang ditetapkan adalah 25 persen dari total Dana Desa Jayakrasa. "Untuk penerimaan BLT DD ini anggarannya masih dalam proses, jika sudah ada dananya maka akan langsung disalurkan,” tutupnya.  (Tommy)



Demikianlah Artikel Pemdes Jayakarsa Tetapkan 51 KPM Penerima BLT DD Untuk Tahun 2023

Sekianlah artikel Pemdes Jayakarsa Tetapkan 51 KPM Penerima BLT DD Untuk Tahun 2023 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemdes Jayakarsa Tetapkan 51 KPM Penerima BLT DD Untuk Tahun 2023 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/04/pemdes-jayakarsa-tetapkan-51-kpm_19.html

Subscribe to receive free email updates: