CS-WL Sampaikan Selamat Idul Fitri 1444 H Bagi Umat Muslim di Kota Tomohon

CS-WL Sampaikan Selamat Idul Fitri 1444 H Bagi Umat Muslim di Kota Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CS-WL Sampaikan Selamat Idul Fitri 1444 H Bagi Umat Muslim di Kota Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CS-WL Sampaikan Selamat Idul Fitri 1444 H Bagi Umat Muslim di Kota Tomohon
link : CS-WL Sampaikan Selamat Idul Fitri 1444 H Bagi Umat Muslim di Kota Tomohon

Baca juga


CS-WL Sampaikan Selamat Idul Fitri 1444 H Bagi Umat Muslim di Kota Tomohon



 
TOMOHON,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS) dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (WL) mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri bagi umat muslim yang ada di Kota Tomohon.

“Menghimbau kepada warga Tomohon untuk menjaga keamanan, ketertiban agar kondisi lingkungan aman damai dan kondusif,” ujar Walikota, Rabu (19/04/2023).

Lanjut dia, Kota Tomohon dikenal sebagai Kota Toleran, mari saling menghargai, menghormati antar umat beragama yang ada di Kota Tomohon.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Kota Tomohon dan selamat menyongsong Idul Fitri,” tandas Walikota Caroll Senduk. (roker/*)


Demikianlah Artikel CS-WL Sampaikan Selamat Idul Fitri 1444 H Bagi Umat Muslim di Kota Tomohon

Sekianlah artikel CS-WL Sampaikan Selamat Idul Fitri 1444 H Bagi Umat Muslim di Kota Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CS-WL Sampaikan Selamat Idul Fitri 1444 H Bagi Umat Muslim di Kota Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/04/cs-wl-sampaikan-selamat-idul-fitri-1444.html

Subscribe to receive free email updates: