Wawali WL Koordinasi Soal Sertifikasi Guru, Dirjen Bimas Kristen Usul Pemkot Bangun Sekolah Kristen

Wawali WL Koordinasi Soal Sertifikasi Guru, Dirjen Bimas Kristen Usul Pemkot Bangun Sekolah Kristen - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wawali WL Koordinasi Soal Sertifikasi Guru, Dirjen Bimas Kristen Usul Pemkot Bangun Sekolah Kristen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wawali WL Koordinasi Soal Sertifikasi Guru, Dirjen Bimas Kristen Usul Pemkot Bangun Sekolah Kristen
link : Wawali WL Koordinasi Soal Sertifikasi Guru, Dirjen Bimas Kristen Usul Pemkot Bangun Sekolah Kristen

Baca juga


Wawali WL Koordinasi Soal Sertifikasi Guru, Dirjen Bimas Kristen Usul Pemkot Bangun Sekolah Kristen



 

TOMOHON,Elnusanews - Kegiatan konsultasi oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvien Karwur di Ditjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI, kamis 30 maret 2023.

Konsultasi berkaitan dengan koordinasi sertifikasi guru agama SD dan SMP.

Diterima oleh Dirjen Bimas Kristen DR Jeane M Tulung STh MPd.

Dirjen mengusulkan pada Pemerintah Kota bahwa ada baiknya Pemkot membangun Sekolah Kristen Negeri di dalamnya sekolah tingkat SD sampai SMP yang nantinya akan di fasilitasi oleh Kementerian Agama RI.

Wakil Walikota mengatakan, kami menerima dengan baik usulan dari Dirjen dan nantinya akan di tindak lanjuti oleh pemkot dengan dibicarakan langsung dengan Walikota Caroll J A Senduk SH, tentu bersama pihak terkait serta Pemerintah Provinsi.

(roker/*)



Demikianlah Artikel Wawali WL Koordinasi Soal Sertifikasi Guru, Dirjen Bimas Kristen Usul Pemkot Bangun Sekolah Kristen

Sekianlah artikel Wawali WL Koordinasi Soal Sertifikasi Guru, Dirjen Bimas Kristen Usul Pemkot Bangun Sekolah Kristen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wawali WL Koordinasi Soal Sertifikasi Guru, Dirjen Bimas Kristen Usul Pemkot Bangun Sekolah Kristen dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/03/wawali-wl-koordinasi-soal-sertifikasi.html

Subscribe to receive free email updates: