Terkait TTP, Sekkot Roring: Masih Berproses di Kemendagri, Diminta ASN Bersabar

Terkait TTP, Sekkot Roring: Masih Berproses di Kemendagri, Diminta ASN Bersabar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait TTP, Sekkot Roring: Masih Berproses di Kemendagri, Diminta ASN Bersabar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait TTP, Sekkot Roring: Masih Berproses di Kemendagri, Diminta ASN Bersabar
link : Terkait TTP, Sekkot Roring: Masih Berproses di Kemendagri, Diminta ASN Bersabar

Baca juga


Terkait TTP, Sekkot Roring: Masih Berproses di Kemendagri, Diminta ASN Bersabar



TOMOHON,Elnusanews - Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Edwin Roring meminta para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tomohon bersabar. Sebab tunjangan tambahan penghasilan (TTP) yang belum cair tengah berproses di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Dari informasi Kepala BPKAD, TTP tengah berproses di Ditjen Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Jadi, saya minta para ASN untuk bersabar,” ujar Sekkot Edwin Roring, kepada elnusanews.com, Kamis (16/3/2023).

Edwin Roring minta agar kinerja para ASN tidak kendor. Apalagi sampai berdampak pada malas-malasan para ASN untuk datang bekerja. Untuk detail penjelasan soal TTP, kata Edwin, ada di BPKAD.

"Mudah-mudahan semua proses dapat berjalan tanpa kendala. Sehingga TTP para ASN Pemkot Tomohon bisa segera terbayarkan," tandasnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Terkait TTP, Sekkot Roring: Masih Berproses di Kemendagri, Diminta ASN Bersabar

Sekianlah artikel Terkait TTP, Sekkot Roring: Masih Berproses di Kemendagri, Diminta ASN Bersabar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait TTP, Sekkot Roring: Masih Berproses di Kemendagri, Diminta ASN Bersabar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/03/terkait-ttp-sekkot-roring-masih.html

Subscribe to receive free email updates: