Stop Stunting di Minut, Rizya Ganda Davega Gerak Cepat Turlap Roadshow di Kecamatan Airmadidi

Stop Stunting di Minut, Rizya Ganda Davega Gerak Cepat Turlap Roadshow di Kecamatan Airmadidi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stop Stunting di Minut, Rizya Ganda Davega Gerak Cepat Turlap Roadshow di Kecamatan Airmadidi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stop Stunting di Minut, Rizya Ganda Davega Gerak Cepat Turlap Roadshow di Kecamatan Airmadidi
link : Stop Stunting di Minut, Rizya Ganda Davega Gerak Cepat Turlap Roadshow di Kecamatan Airmadidi

Baca juga


Stop Stunting di Minut, Rizya Ganda Davega Gerak Cepat Turlap Roadshow di Kecamatan Airmadidi


MINUT, Elnusanews-- Bunda Tim Pendamping Keluarga (TPK) Stunting Kabupaten Minut istri tercinta Bupati Minahasa Utara (Minut) Ny. Rizya Ganda Davega bergerak cepat dengan langsung turun lapangan (Turlap) melaksanakan Roadshow di beberapa kecamatan di Kabupaten Minut, guna mengkampanyekan stop stunting di Kabupaten Minut, dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang makanan bergizi untuk ibu hamil, menyusui dan bayi serta balita.

Sosialisasi Stop Stunting di Minut oleh “Bunda Rizya” yang juga adalah Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Minut, dirangkaikan dengan membagikan bantuan penanganan stunting di Kecamatan Airmadidi untuk para ibu hamil dan memberikan makanan sehat kepada anak-anak.

“Sosialisasi Stop Stunting dan pembagian bantuan penanganan stunting dimaksudkan guna Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Minut, yang merupakan wujud komitmen Pemerintah Indonesia untuk menurunkan prevalensi stunting menjadi 14 persen di tahun 2024,” ucap Bunda Rizya.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Kadis Sosial PMD Arnolus Didi Wolajan, Kadis BKKBN Minut Jeane Simons, Camat Airmadidi Rocky Tangkulung, Kapolsek Airmadidi IPTU Yussi, dan Hukumtua, Lurah se Kecamatan Airmadidi. (Tommy)



Demikianlah Artikel Stop Stunting di Minut, Rizya Ganda Davega Gerak Cepat Turlap Roadshow di Kecamatan Airmadidi

Sekianlah artikel Stop Stunting di Minut, Rizya Ganda Davega Gerak Cepat Turlap Roadshow di Kecamatan Airmadidi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stop Stunting di Minut, Rizya Ganda Davega Gerak Cepat Turlap Roadshow di Kecamatan Airmadidi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/03/stop-stunting-di-minut-rizya-ganda.html

Subscribe to receive free email updates: