Pemerintahan CSWL Bekali Nakon dengan Uji Kompetensi dan Kinerja

Pemerintahan CSWL Bekali Nakon dengan Uji Kompetensi dan Kinerja - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemerintahan CSWL Bekali Nakon dengan Uji Kompetensi dan Kinerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemerintahan CSWL Bekali Nakon dengan Uji Kompetensi dan Kinerja
link : Pemerintahan CSWL Bekali Nakon dengan Uji Kompetensi dan Kinerja

Baca juga


Pemerintahan CSWL Bekali Nakon dengan Uji Kompetensi dan Kinerja




TOMOHON,Elnusanews - Salah satu upaya pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) untuk mewujudkan Tomohon semakin hebat, dalam meningkatkan kualitas tenaga kontrak adalah dengan melakukan pengelolaan tenaga kontrak berbasis kompetensi dan kinerja.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BKPSDM Daerah Kota Tomohon, Albert Tulus SH, Kamis (16/3/2023).

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk menjamin kepastian penempatan tenaga kontrak sesuai dengan kualifikasi pendidikan berdasarkan kompetensi jabatan yang dibutuhkan pada di tiap Perangkat Daerah.

"Dan selain itu guna terlaksananya target dan sasaran yang hendak dicapai diperlukan evaluasi kinerja bagi setiap tenaga kontrak untuk memastikan tingkat keberhasilan para tenaga kontrak sebagai pelaksana kegiatan di tiap OPD.

Berdasarkan hal tersebut Lanjut Tulus, maka penyusunan tenaga kontrak di lingkup Pemkot Tomohon di lakukan sangat hati-hati guna terwujudnya kualitas tenaga kontrak yang kompeten, kredibel, dan berkinerja.

Salah satu upaya yang dilakukan yaitu:

1. Melakukan test/uji kompetensi bagi tiap Nakon yg bertugas di Kelurahan,
2. Menata kembali kebutuhan tenaga kontrak di tiap OPD yang di akibatkan oleh pengunduran diri tenaga kontrak.

Sembari Tulus menyebutkan sehubungan dengan upaya yang telah dilakukan diatas.

"Maka terjadi keterlambatan penerbitan nota dinas untuk penempatan bagi tiap tenaga kontrak yang berakibat berpengaruh terhadap pembayaran gaji tenaga kontrak," tandas Albert Tulus.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Pemerintahan CSWL Bekali Nakon dengan Uji Kompetensi dan Kinerja

Sekianlah artikel Pemerintahan CSWL Bekali Nakon dengan Uji Kompetensi dan Kinerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemerintahan CSWL Bekali Nakon dengan Uji Kompetensi dan Kinerja dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/03/pemerintahan-cswl-bekali-nakon-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: