Opla Pusunge Bantah Warga Kecewa Pj Bupati Batal Hadir Di Giat Penanaman Pohon Serentak.

Opla Pusunge Bantah Warga Kecewa Pj Bupati Batal Hadir Di Giat Penanaman Pohon Serentak. - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Opla Pusunge Bantah Warga Kecewa Pj Bupati Batal Hadir Di Giat Penanaman Pohon Serentak., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Opla Pusunge Bantah Warga Kecewa Pj Bupati Batal Hadir Di Giat Penanaman Pohon Serentak.
link : Opla Pusunge Bantah Warga Kecewa Pj Bupati Batal Hadir Di Giat Penanaman Pohon Serentak.

Baca juga


Opla Pusunge Bantah Warga Kecewa Pj Bupati Batal Hadir Di Giat Penanaman Pohon Serentak.


Sangihe, Elnusanews - Giat penanaman pohon serentak yang dipusatkan di Kampung Pusunge Tabukan Utara, Selasa (21/3/2023) dilaksanakan ditengah cuaca yang kurang bersahabat. Alhasil, Pj Bupati Sangihe, dr Rinny Tamuntuan yang dijadwalkan hadir diacara tersebut terpaksa batal hadir. 

Ketidakhadiran orang nomor 1 di Sangihe ini siang tadi sempat memunculkan cerita miring yang diberitakan bahwa masyarakat Kampung Pusunge kecewa Pj Bupati tak hadir.

Kapitalaung Pusunge, Tadius Haribulan ketika dihubungi awak media membenarkan giat penanaman pohon serentak telah dilaksanakan di sekitar air terjun Lembah Pusunge.

Namun, Kapitalaung membantah jika ada kekecewaan masyarakat karena ketidakhadiran Pj Bupati. 

"Tidak ada itu yang namanya masyarakat kecewa karena ibu Pj Bupati tak hadir. Masyarakat memahami dan memaklumi kondisi cuaca yang tidak memungkinkan" Jelas Haribulan. 

Kapitalaung juga mengakui bahwa dirinya justru yang meminta agar Pj Bupati tak perlu hadir karena faktor cuaca dan kondisi jalan yang tidak memungkinkan untuk dilalui pimpinan daerah tersebut. 

"Sudah saya beritahukan ke Bupati melalui ajudan agar beliau tidak perlu datang karena faktor cuaca. Jalan yang akan dilalui menuju lokasi juga menjadi licin dan berlumpur. Saya tak mau ambil resiko, jangan sampai terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan"  ujarnya.

Lanjut Haribulan yang kembali memastikan bahwa tidak ada kekecewaan di masyarakat. 

"Tidak ada masyarakat yang kecewa. Bisa dipahami karena faktor cuaca dan kondisi medan jalan" Tutupnya.




(Opmud)



Demikianlah Artikel Opla Pusunge Bantah Warga Kecewa Pj Bupati Batal Hadir Di Giat Penanaman Pohon Serentak.

Sekianlah artikel Opla Pusunge Bantah Warga Kecewa Pj Bupati Batal Hadir Di Giat Penanaman Pohon Serentak. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Opla Pusunge Bantah Warga Kecewa Pj Bupati Batal Hadir Di Giat Penanaman Pohon Serentak. dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/03/opla-pusunge-bantah-warga-kecewa-pj.html

Subscribe to receive free email updates: