Karang Taruna Kecamatan Paal 2 Raih Juara 4 di Turnamen Mini Soccer PDIP

Karang Taruna Kecamatan Paal 2 Raih Juara 4 di Turnamen Mini Soccer PDIP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karang Taruna Kecamatan Paal 2 Raih Juara 4 di Turnamen Mini Soccer PDIP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karang Taruna Kecamatan Paal 2 Raih Juara 4 di Turnamen Mini Soccer PDIP
link : Karang Taruna Kecamatan Paal 2 Raih Juara 4 di Turnamen Mini Soccer PDIP

Baca juga


Karang Taruna Kecamatan Paal 2 Raih Juara 4 di Turnamen Mini Soccer PDIP


MANADO, Elnusanews-- Tim sepak bola Karang Taruna (KT) Kecamatan Paal 2 meraih juara ke-4 pada Turnamen Mini Soccer dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-50 tahun, yang dilaksanakan di lapanga sparta tikala kota Manado.

Manajer tim Karang Taruna KT Kecamatan Paal 2 Oriza Tarigan mengatakan, keberhasilan tim kami meraih juara ke-4 ini berkat kerja kerasa bersama. "Kami sudah melakukan yang terbaik walaupun tanpa ada persiapan ataupun latihan sama sekali," ujar Tarigan kepada www.elnusanews.com Sabtu (4/3/2023) tadi di lapangan Sparta Tikala.

Sementara itu Kapten tim Karang Taruna (KT) Kecamatan Paal 2 Yohanis Sanggasi mengaku bangga bisa masuk ke dalam tim sepak bola KT Kecamatan Paal 2 dan bisa membawa tim ke juara 4. "Saya bangga bisa berada di sekitar teman-teman, para ofisial, dan Maneger tim yang hebat," tutup Amang sapaan akrab Yohanis Sanggasi. (Tommy)



Demikianlah Artikel Karang Taruna Kecamatan Paal 2 Raih Juara 4 di Turnamen Mini Soccer PDIP

Sekianlah artikel Karang Taruna Kecamatan Paal 2 Raih Juara 4 di Turnamen Mini Soccer PDIP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karang Taruna Kecamatan Paal 2 Raih Juara 4 di Turnamen Mini Soccer PDIP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/03/karang-taruna-kecamatan-paal-2-raih.html

Subscribe to receive free email updates: