Kabar Gembira TPP ASN Tomohon Cair, Pemkot Gelontorkan Rp 70 Miliar

Kabar Gembira TPP ASN Tomohon Cair, Pemkot Gelontorkan Rp 70 Miliar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Gembira TPP ASN Tomohon Cair, Pemkot Gelontorkan Rp 70 Miliar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabar Gembira TPP ASN Tomohon Cair, Pemkot Gelontorkan Rp 70 Miliar
link : Kabar Gembira TPP ASN Tomohon Cair, Pemkot Gelontorkan Rp 70 Miliar

Baca juga


Kabar Gembira TPP ASN Tomohon Cair, Pemkot Gelontorkan Rp 70 Miliar




TOMOHON,Elnusanews - Kaban Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon (BPKPD), Drs Gerardus Mogi, MAP menjelaskan, mulai tadi, Selasa (17/03-2023), pihaknya mulai mencairkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi ASN Tomohon di jajaran Pemerintah Kota.

Dijelaskan Mogi, hal ini seiring keluarnya rekomendasi/persetujuan kementerian dalam negeri nomor 900.1.1/7540/keuda pada tgl 17 maret 2023, maka pada Selasa, 21 Maret 2023, hingga TPP tersebut mulai dicairkan.

“Sudah 8 Perangkat Daerah yang telah diterbitkan SP2D pada hari Selasa 21 maret 2023, yakni Setda, BPKPD, BKPSDM, DIKBUD, DPMPTSP, DPPK, PERKIM, Dinas Pangan. Juga sudah ada 2 Perangkat Daerah yaitu Dinsos dan PUPR yang mengajukan SPM (Proses SP2D).
Sedangkan Perangkat Daerah lainnya sementara dalam proses verifikasi oleh BKPSDM,” ungkap Mogi.

Lanjutnya, untuk TPP tahun 2023 ini ada perubahan karena secara total anggaran TPP yang ditetapkan pada tahun 2022 mengalami kenaikan 40 persen, menjadi 70 Miliar dari sebelumnya sebesar 51 Miliar

“Untuk diketahui bahwa apabila terjadi perubahan, maka pemerintah daerah harus mengajukan permohonan ke Kementerian Dalam Negeri untuk dikeluarkan persetujuan dan rekomendasi, sehingga Pemda dapat mencairkannya apabila sudah ada rekomendasi dari kementerian dalam negeri,” tandasnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Kabar Gembira TPP ASN Tomohon Cair, Pemkot Gelontorkan Rp 70 Miliar

Sekianlah artikel Kabar Gembira TPP ASN Tomohon Cair, Pemkot Gelontorkan Rp 70 Miliar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Gembira TPP ASN Tomohon Cair, Pemkot Gelontorkan Rp 70 Miliar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/03/kabar-gembira-tpp-asn-tomohon-cair.html

Subscribe to receive free email updates: