Honandar Sambut Wisatawan Mancanegara

Honandar Sambut Wisatawan Mancanegara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Honandar Sambut Wisatawan Mancanegara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Honandar Sambut Wisatawan Mancanegara
link : Honandar Sambut Wisatawan Mancanegara

Baca juga


Honandar Sambut Wisatawan Mancanegara


BITUNG, Elnusanews - Bertempat di pelabuhan Samudera Bitung Wakil Walikota Kota Bitung Hengky Honandar,S.E Menerima langsung Para Awak Kapal dan Penumpang MV Arcadia. Kamis (2/3/2023).

Kapal yang tiba pada rabu malam tersebut, diperkirakan membawa ribuan penumpang yang akan bertolak ke Filipina. Namun sebelum ke Filipina Kapal Arcadia ini terlebih dahulu singgah di Kota Bitung.  Direncanakan, para turis mancanegara yang turun dari MV Arcadia akan mendatangi sejumlah lokasi wisata di Kota Bitung dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota bersama dengan Unsur Forkopimda Kota Bitung diajak untuk naik ke atas kapal sambil melihat-lihat keindahan dalam kapal pesiar MV Arcadia. (*)



Demikianlah Artikel Honandar Sambut Wisatawan Mancanegara

Sekianlah artikel Honandar Sambut Wisatawan Mancanegara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Honandar Sambut Wisatawan Mancanegara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/03/honandar-sambut-wisatawan-mancanegara.html

Subscribe to receive free email updates: