Empat Rumah Warga di Desa Simanaere Gusit Idanoi Hangus Terbakar

Empat Rumah Warga di Desa Simanaere Gusit Idanoi Hangus Terbakar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Empat Rumah Warga di Desa Simanaere Gusit Idanoi Hangus Terbakar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Empat Rumah Warga di Desa Simanaere Gusit Idanoi Hangus Terbakar
link : Empat Rumah Warga di Desa Simanaere Gusit Idanoi Hangus Terbakar

Baca juga


Empat Rumah Warga di Desa Simanaere Gusit Idanoi Hangus Terbakar


Gunungsitoli,- Sebanyak empat unit rumah warga di Jalan pelud Binaka, KM 14, Desa Simanaere, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli hangus terbakar tengah malam, Senin (13/03/2023).

Menurut salah seorang warga, Mefan Laowo, yang rumahnya berseberangan jalan dengan rumah yang terbakar tersebut, Api awalnya muncul sekitar pukul 00.20 WIB tengah malam.

"Sumber api belum kita tau dari mana. Tiba-tiba saja membesar dan menghanguskan empat rumah," ujar Mefan.

Rumah yang terbakar adalah masing-masing milik Ama Elvi Gea, Ama Fajar  Gea, Ama Yolan Zebua dan Ama Ester Laoli.


Tiga dari empat bangunan rumah yang terbakar adalah semi permanen. Penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri pada peristiwa ini. Namun sebagian besar barang-barang berharga tidak sempat diselamatkan seperti mobil dan motor yang tampak hangus terbakar.

Tidak berselang lama, petugas Pemadam Kebakaran dari Pemerintah Kota Gunungsitoli langsung terjun ke lokasi. Pukul 01.30 WIB, api berhasil di padamkam dan tidak merembes ke bangunan rumah warga yang lain.

Pantauan wartanias.com di lokasi, pada peristiwa kebakaran ini, arus lalu lintas terpaksa terganggu walau tidak lama.

Pemko Gunungsitoli menerjunkan tiga unit mobil damkar dan satu unit mobil tangki milik BPBD.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. (BG)




Demikianlah Artikel Empat Rumah Warga di Desa Simanaere Gusit Idanoi Hangus Terbakar

Sekianlah artikel Empat Rumah Warga di Desa Simanaere Gusit Idanoi Hangus Terbakar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Empat Rumah Warga di Desa Simanaere Gusit Idanoi Hangus Terbakar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/03/empat-rumah-warga-di-desa-simanaere.html

Subscribe to receive free email updates: