Walikota Maurits Ajak Masyarakat Untuk Peduli Kaum Dhuafa

Walikota Maurits Ajak Masyarakat Untuk Peduli Kaum Dhuafa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Walikota Maurits Ajak Masyarakat Untuk Peduli Kaum Dhuafa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Walikota Maurits Ajak Masyarakat Untuk Peduli Kaum Dhuafa
link : Walikota Maurits Ajak Masyarakat Untuk Peduli Kaum Dhuafa

Baca juga


Walikota Maurits Ajak Masyarakat Untuk Peduli Kaum Dhuafa


BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri kegiatan Gerakan Musodik atau pemberian bantuan untuk Kaum Dhuafa yang berlokasi di Kelurahan Kumersot, Rabu 08/02/2023. 

Dalam sambutannya Walikota mengatakan bersedekah terutama kepada kaum dhuafa akan bertambahnya amalan baik. Hal juga harus didukung rasa kecintaan dan kepedulian sesama. 

“Tujuan utama kami dalam kegiatan ini yaitu, untuk menyantuni kaum dhuafa dan guna meningkatkan rasa kepedulian sehingga mampu memberikan kebahagiaan, baik kepada yang memberi dan bagi mereka yang menerima,” Ujarnya. 

Walikota juga mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang di inisisai oleh umat muslim yang ada dilingkungan pemerintah Kota Bitung. 

"Ini bukanlah program pemerintah, tetapi ini adalah gerakan yang di inisiasi dari pegawai - pegawai yang beragama muslim di Pemkot Bitung. Inilah implementasi yang namanya gotong royong serta kerja dengan cinta,"tandasnya. (*)



Demikianlah Artikel Walikota Maurits Ajak Masyarakat Untuk Peduli Kaum Dhuafa

Sekianlah artikel Walikota Maurits Ajak Masyarakat Untuk Peduli Kaum Dhuafa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Walikota Maurits Ajak Masyarakat Untuk Peduli Kaum Dhuafa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/walikota-maurits-ajak-masyarakat-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: