Walikota Caroll Hadiri Sakramen Pemberkatan Geraldo-Grace, Sampaikan Selamat Menempuh Hidup Baru

Walikota Caroll Hadiri Sakramen Pemberkatan Geraldo-Grace, Sampaikan Selamat Menempuh Hidup Baru - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Walikota Caroll Hadiri Sakramen Pemberkatan Geraldo-Grace, Sampaikan Selamat Menempuh Hidup Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Walikota Caroll Hadiri Sakramen Pemberkatan Geraldo-Grace, Sampaikan Selamat Menempuh Hidup Baru
link : Walikota Caroll Hadiri Sakramen Pemberkatan Geraldo-Grace, Sampaikan Selamat Menempuh Hidup Baru

Baca juga


Walikota Caroll Hadiri Sakramen Pemberkatan Geraldo-Grace, Sampaikan Selamat Menempuh Hidup Baru



Tomohon,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH hadir dalam Sakramen Perkawinan Geraldo Paat ST dan Grace Christine Tumbel S KEP Ns, yang dipimpin Pastor Noldy Karamoy Pr bersama Pastor Yohanis Pinontoan Pr., yang dilaksanakan di Gedung Gereja St Fransiskus Xaverius Kakaskasen, sabtu (18/2/2023).

Walikota Tomohon menyampaikan Selamat kepada Keluarga dari kedua mempelai, Keluarga Paat – Supit dan Keluarga Tumbel – Tuwaidan, lebih khusus kepada kedua mempelai Geraldo Paat dan Grace Christine Tumbel.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat kepada kedua mempelai, selamat berbahagia, selamat berumah tangga, selamat menempuh hidup baru”, ujar Walikota Caroll Senduk.

Terbentuknya keluarga yang baru, diharapkan dapat menopang berbagai program pemerintah. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati kita semua. (roker/*)



Demikianlah Artikel Walikota Caroll Hadiri Sakramen Pemberkatan Geraldo-Grace, Sampaikan Selamat Menempuh Hidup Baru

Sekianlah artikel Walikota Caroll Hadiri Sakramen Pemberkatan Geraldo-Grace, Sampaikan Selamat Menempuh Hidup Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Walikota Caroll Hadiri Sakramen Pemberkatan Geraldo-Grace, Sampaikan Selamat Menempuh Hidup Baru dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/walikota-caroll-hadiri-sakramen.html

Subscribe to receive free email updates: