Wali Kota Tomohon Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Coklit Pemilu 2024

Wali Kota Tomohon Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Coklit Pemilu 2024 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wali Kota Tomohon Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Coklit Pemilu 2024, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wali Kota Tomohon Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Coklit Pemilu 2024
link : Wali Kota Tomohon Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Coklit Pemilu 2024

Baca juga


Wali Kota Tomohon Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Coklit Pemilu 2024



TOMOHON,Elnusanews - Pencocokan dan Penelitian (Coklit) pemilih dari KPU Tomohon dan Sulawesi Utara di Kediaman Walikota Tomohon, Senin (13/2/2023) kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024.

Sambutan Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH  menyampaikan Pemerintah kota Tomohon mengajak seluruh masyarakat untuk menerima para Patarlih ini dalam melakukan Pencocokan dan penelitian data-data.

"Diharapkan masyarakat dapat memberi kontribusi yang baik dan keikutsertaan sebagai pemilih akan lebih meningkat. Dengan pencocokan dan penelitian ini, Presentase pemilih di kota Tomohon akan meningkat kedepannya," harap orang nomor satu di Kota Tomohon itu.

Hadir Ketua KPU Tomohon Haryanto Lasut dan Komisioner KPU Tomohon Albertien Pijoh, Jacobus Wowor, Panwas dan anggota Pantarlih.


(roker/*)



Demikianlah Artikel Wali Kota Tomohon Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Coklit Pemilu 2024

Sekianlah artikel Wali Kota Tomohon Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Coklit Pemilu 2024 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wali Kota Tomohon Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Coklit Pemilu 2024 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/wali-kota-tomohon-ajak-masyarakat.html

Subscribe to receive free email updates: