Wakili Bupati, Sekda Wowiling Resmikan Ruangan Kemoterapi RS Sentra Medika Hospital Minut

Wakili Bupati, Sekda Wowiling Resmikan Ruangan Kemoterapi RS Sentra Medika Hospital Minut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakili Bupati, Sekda Wowiling Resmikan Ruangan Kemoterapi RS Sentra Medika Hospital Minut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakili Bupati, Sekda Wowiling Resmikan Ruangan Kemoterapi RS Sentra Medika Hospital Minut
link : Wakili Bupati, Sekda Wowiling Resmikan Ruangan Kemoterapi RS Sentra Medika Hospital Minut

Baca juga


Wakili Bupati, Sekda Wowiling Resmikan Ruangan Kemoterapi RS Sentra Medika Hospital Minut


MINUT, Elnusanews-- Sekertaris Daerah (Sekda) Minahasa Utara (Minut) Ir. Novly Wowiling meresmikan ruang perawatan khusus untuk Kemoterapi Rumah Sakit Sentra Medika Hospital Minut, Sabtu (4/2/2023). 

Peresmian berupa soft opening Ruang Rawat Inap Kemoterapi dan Ruang Rawat Jalan Kemoterapi One Day Care ini, Sabtu (4/2/2023) pagi tadi.

Sekda Novly Wowiling mengatakan, ruang perawatan Kemoterapi ini sebagai upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bidang kesehatan.

"Kami sebagai Pemerintah khususnya Bupati dan Wakil Bupati sangat berharap, ruangan perawatan ini bisa memberikan kenyamanan bagi pasien-pasien," ucapnya.

Direktur RS Sentra Medika Hospital dr. Cicilia Naritha dalam sambutanya menyampaikan, dengan adanya ruang perawatan untuk pengembangan pelayanan terbaru ini, maka RS Sentra Medika Hospital bisa memberikan pelayanan yang semakin lebih baik kepada semua pasien, khususnya pada penderita kanker.

“Mudah-mudahan Ruang Kemoterapi yang kita resmikan hari ini akan menjadi ladang amal bagi kita semua. Tentunya tujuan kita semuanya adalah untuk memberikan yang terbaik untuk pasien-pasien, khususnya yang ada di Minahasa Utara pada umumnya,” ucap Cicilia 

Acara peresmian ini ditutup dengan kegiatan pengguntingan pita oleh Sekda Ir. Novly Wowiling. Dalam acara ini, turut hadir Kadis Kesehatan Provinsi yang di wakili dr. Cristofel Ririmase, Kadis Kesehatan minut dr. Stella Safitri, serta tim Kanker RS Sentra Medika Hospital Minut. (Tommy)



Demikianlah Artikel Wakili Bupati, Sekda Wowiling Resmikan Ruangan Kemoterapi RS Sentra Medika Hospital Minut

Sekianlah artikel Wakili Bupati, Sekda Wowiling Resmikan Ruangan Kemoterapi RS Sentra Medika Hospital Minut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakili Bupati, Sekda Wowiling Resmikan Ruangan Kemoterapi RS Sentra Medika Hospital Minut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/wakili-bupati-sekda-wowiling-resmikan.html

Subscribe to receive free email updates: