The Pulisan Resort Segera Diresmikan, Wagub Steven: Ini Bukti Kemampuan Gubernur Olly Yakinkan Investor

The Pulisan Resort Segera Diresmikan, Wagub Steven: Ini Bukti Kemampuan Gubernur Olly Yakinkan Investor - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Pulisan Resort Segera Diresmikan, Wagub Steven: Ini Bukti Kemampuan Gubernur Olly Yakinkan Investor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Pulisan Resort Segera Diresmikan, Wagub Steven: Ini Bukti Kemampuan Gubernur Olly Yakinkan Investor
link : The Pulisan Resort Segera Diresmikan, Wagub Steven: Ini Bukti Kemampuan Gubernur Olly Yakinkan Investor

Baca juga


The Pulisan Resort Segera Diresmikan, Wagub Steven: Ini Bukti Kemampuan Gubernur Olly Yakinkan Investor



SULUT, Elnusanews - The Pulisan Resort yang dikembangkan PT Minahasa Permai Resort Development (MPRD) sebagai lokasi Khawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang di Minahasa Utara (Minut) akan segera diresmikan.


Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Selasa (7/2/2023).


Lanjutnya, ini merupakan bukti kemampuan gubernur Olly Dondokambey meyakinkan investor.


"Bahwa di daerah KEK Super Prioritas Likupang sebentar lagi di resmikan THE PULISAN RESORT," kata Steven Kandouw yang selaku Wagub Sulut itu.


Diketahui, The Pulisan Resort sendiri dibangun di atas lahan seluas 6 Hektare (Ha), hibah PT MRDP kepada pemerintah.


(ROKER)



Demikianlah Artikel The Pulisan Resort Segera Diresmikan, Wagub Steven: Ini Bukti Kemampuan Gubernur Olly Yakinkan Investor

Sekianlah artikel The Pulisan Resort Segera Diresmikan, Wagub Steven: Ini Bukti Kemampuan Gubernur Olly Yakinkan Investor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Pulisan Resort Segera Diresmikan, Wagub Steven: Ini Bukti Kemampuan Gubernur Olly Yakinkan Investor dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/the-pulisan-resort-segera-diresmikan.html

Subscribe to receive free email updates: