Terkait Tahapan Coklit, Sekkot Tomohon Apresiasi Pantarlih, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Terkait Tahapan Coklit, Sekkot Tomohon Apresiasi Pantarlih, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Tahapan Coklit, Sekkot Tomohon Apresiasi Pantarlih, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Tahapan Coklit, Sekkot Tomohon Apresiasi Pantarlih, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu
link : Terkait Tahapan Coklit, Sekkot Tomohon Apresiasi Pantarlih, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Baca juga


Terkait Tahapan Coklit, Sekkot Tomohon Apresiasi Pantarlih, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu


 

TOMOHON,Elnusanews - Warga Tomohon yang sudah memenuhi syarat menjadi pemilih sekiranya bisa menyalurkan hak politiknya.


Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, saat menerima anggota Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, terkait tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di kediamannya, Walian 2, Rabu (15/02/2023).


Didampingi istri tercinta, Roring menyambut dengan ramah dan menyampaikan apresiasi kepada Pantarlih yang didampingi 3 personil Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Walian 2, anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Liana Langi dan Danny Lantang, serta Komisioner KPU Kota Tomohon, Stenly Kowaas.


Edwin Roring berharap, proses Coklit di Tomohon berjalan lancar dan maksimal. 


“Agar supaya warga Tomohon yang sudah memenuhi syarat menjadi pemilih bisa menyalurkan hak politik mereka di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” ujarnya.


Sembari ia mengajak kepada masyarakat Kota Tomohon untuk turut serta mensukseskan semua tahapan penyelengaraan Pemilu 2024, sehingga pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan lancar, damai, aman dan tidak terjadi perpecahan.


"Saya imbau masyarakat untuk ikut serta mensukseskan pemilu dengan mengikuti rangkaian tahapan yang sudah disiapkan KPU, dan pada akhirnya bisa ikut meramaikan pesta demokrasi dengan riang gembira," tuturnya.


(roker)



Demikianlah Artikel Terkait Tahapan Coklit, Sekkot Tomohon Apresiasi Pantarlih, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Sekianlah artikel Terkait Tahapan Coklit, Sekkot Tomohon Apresiasi Pantarlih, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Tahapan Coklit, Sekkot Tomohon Apresiasi Pantarlih, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/terkait-tahapan-coklit-sekkot-tomohon.html

Subscribe to receive free email updates: