Sosialisasi Dan Pembentukan Forum Anak Daerah Tingkat Desa, Di Desa Termal Sukses Gelar

Sosialisasi Dan Pembentukan Forum Anak Daerah Tingkat Desa, Di Desa Termal Sukses Gelar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sosialisasi Dan Pembentukan Forum Anak Daerah Tingkat Desa, Di Desa Termal Sukses Gelar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sosialisasi Dan Pembentukan Forum Anak Daerah Tingkat Desa, Di Desa Termal Sukses Gelar
link : Sosialisasi Dan Pembentukan Forum Anak Daerah Tingkat Desa, Di Desa Termal Sukses Gelar

Baca juga


Sosialisasi Dan Pembentukan Forum Anak Daerah Tingkat Desa, Di Desa Termal Sukses Gelar


MINUT, Elnusanews-- Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), terus mendorong partisipasi anak dalam pembangunan melalui pembentukan Forum Anak di tingkat Desa Termal Kecamatan Likupang Barat (Likbar), Kabupaten Minahasa Utara(Minut) periode Tahun 2023-2024 dihadiri sejumlah perwakilan dari siswa/siswi SMP dan SMA Negeri se-kecamatan Likbar, Senin (13/2/2023) pagi tadi.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Likupang Barat Maikel M. Parengkuan SSTP menyambut baik atas dilaksanakanya kegiatan Pembentukan Forum Anak di Tingkat desa ini. "Kami sangat mendorong dan mensuport dengan terbentuknya Forum Anak tingkat desa, terutama desa Termal kecamatan Likbar," ujarnya 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembentukan pengurus Forum Anak Daerah Tingkat Desa, sekaligus pengukuhan yang dipimpin langsung oleh Hukumtua Desa Termal Jouce Max Kodoatie, S.sos. (Tommy)



Demikianlah Artikel Sosialisasi Dan Pembentukan Forum Anak Daerah Tingkat Desa, Di Desa Termal Sukses Gelar

Sekianlah artikel Sosialisasi Dan Pembentukan Forum Anak Daerah Tingkat Desa, Di Desa Termal Sukses Gelar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sosialisasi Dan Pembentukan Forum Anak Daerah Tingkat Desa, Di Desa Termal Sukses Gelar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/sosialisasi-dan-pembentukan-forum-anak.html

Subscribe to receive free email updates: