Perayaan Dies Natalis SMP N 6 Bitung Berlangsung Meriah

Perayaan Dies Natalis SMP N 6 Bitung Berlangsung Meriah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perayaan Dies Natalis SMP N 6 Bitung Berlangsung Meriah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perayaan Dies Natalis SMP N 6 Bitung Berlangsung Meriah
link : Perayaan Dies Natalis SMP N 6 Bitung Berlangsung Meriah

Baca juga


Perayaan Dies Natalis SMP N 6 Bitung Berlangsung Meriah


BITUNG, Elnusanews - Puncak kegiatan Dies Natalis SMPN6 Bitung yang dihadiri seluruh keluarga besar sekolah, berlangsung meriah.

Diketahui, menggelar acara Dies Natalis ke-39tahun  sekaligus peresmian Gapura sekolah dan penggunaan ruang tata usaha baru, pada Jumat (10/2/2023).

Peresmian dilakukan langsung Kadis Pendidikan Fonny Tumundo, MPd didampingi ketua PGRI Eugenie Nona Mantiri,SPd.MAP di saksikan Tokoh Masyarakat Sagerat Drs.Ramoy Markus Luntungan dan para alumni.

Kepala satuan pendidikan SMPN 6 Bitung Hanes Maindoka, SPd melaporkan tujuan pelaksanaan Dies Natalis merupakan salah satu syarat Akreditasi dengan membentuk komunitas alumni sekolah.

Lanjut Ia mengatakan, di usia sekolah SMPN6 Bitung ke 39 tahun sudah banyak yang bisa dicapai baik itu prestasi akademik, prestasi non akademik.

"Intinya pemberian diri kami ke siswa siswi harus tulus dalam mengabdi;"katanya.

Sementara itu, Kadis Fonny Tumundo mewakili Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri, MM mengucapkan selamat atas peresmian Gapura sekolah dan ruang tata usaha sambil mengharapkan anak anak lebih berprestasi mata pelajaran,seni maupun olahraga. (*)



Demikianlah Artikel Perayaan Dies Natalis SMP N 6 Bitung Berlangsung Meriah

Sekianlah artikel Perayaan Dies Natalis SMP N 6 Bitung Berlangsung Meriah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perayaan Dies Natalis SMP N 6 Bitung Berlangsung Meriah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/perayaan-dies-natalis-smp-n-6-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: