ODSK Jamin Keamanan Investasi Jepang di Sulawesi Utara

ODSK Jamin Keamanan Investasi Jepang di Sulawesi Utara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ODSK Jamin Keamanan Investasi Jepang di Sulawesi Utara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ODSK Jamin Keamanan Investasi Jepang di Sulawesi Utara
link : ODSK Jamin Keamanan Investasi Jepang di Sulawesi Utara

Baca juga


ODSK Jamin Keamanan Investasi Jepang di Sulawesi Utara


Manado,Elnusanews - Selasa (28/02/2023), Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Republik Indonesia, Kanasugi Kenji.

Dalam pertemuan tersebut Wagub Kandouw dan Dubes Kanasugi Kenji, banyak berdiskusi terkait ekonomi, investasi, pendidikan hingga pariwisata di Daerah Nyiur Melambai.


Orang nomor dua di Sulut itu, mengatakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, menjamin keamanan dan kenyamanan Jepang berinvestasi di Sulut.

Wagub juga berharap terjalin kerjasama di bidang ekonomi, pendidikan, pembangunan dan lainnya. Tak hanya itu, harapan lain dari orang nomor dua di Sulut itu Pemerintah Jepang menjadi pembawa pesan promosi pariwisata Sulut, mulai soal keramahan hingga keindahan pariwista di tanah Nyiur Melambai. (roker/*)




Demikianlah Artikel ODSK Jamin Keamanan Investasi Jepang di Sulawesi Utara

Sekianlah artikel ODSK Jamin Keamanan Investasi Jepang di Sulawesi Utara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ODSK Jamin Keamanan Investasi Jepang di Sulawesi Utara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/odsk-jamin-keamanan-investasi-jepang-di.html

Subscribe to receive free email updates: