Lagi, Walikota Caroll Senduk Serahkan Santunan Duka Kepada Dua Keluarga Berduka

Lagi, Walikota Caroll Senduk Serahkan Santunan Duka Kepada Dua Keluarga Berduka - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, Walikota Caroll Senduk Serahkan Santunan Duka Kepada Dua Keluarga Berduka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, Walikota Caroll Senduk Serahkan Santunan Duka Kepada Dua Keluarga Berduka
link : Lagi, Walikota Caroll Senduk Serahkan Santunan Duka Kepada Dua Keluarga Berduka

Baca juga


Lagi, Walikota Caroll Senduk Serahkan Santunan Duka Kepada Dua Keluarga Berduka



TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, membuktikan seorang pemimpin yang dekat dengan rakyatnya. Seperti peristiwa duka cita yang dialami masyarakat Tomohon, Walikota selalu menyisihkan waktu untuk turun langsung menyapa dan memberikan penguatan rohani pada warga yang berduka.
Selasa (21/02/2023) Walikota Senduk melayat di dua keluarga yang mengalami peristiwa duka cita.

Pertama melayat di rumah duka di Kelurahan Kakaskasen 2 Kecamatan Tomohon Utara, atas meninggalnya almarhumah Ros Sompotan yang tutup usia 70 Tahun pada Keluarga Pungus-Sompotan.
Walikota Tomohon menyampaikan Turut Berduka Cita kepada Keluarga dan menyerahkan santunan duka, akte kematian dan kartu keluarga yang baru kepada keluarga yang berduka.
Selanjutnya, Walikota Tomohon melayat di rumah duka di Kelurahan Paslaten 2 Kecamatan Tomohon Timur, atas meninggalnya Almarhum Jan Polii yang tutup usia 84 Tahun, pada Keluarga Polii-Pontoh. Almarhum pernah menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Paslaten tahun 1985-1999. Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon juga menyampaikan Turut Berduka Cita kepada keluarga sekaligus menyerahkan santunan duka, akta kematian dan kartu keluarga yang baru kepada keluarga. (roker/*)



Demikianlah Artikel Lagi, Walikota Caroll Senduk Serahkan Santunan Duka Kepada Dua Keluarga Berduka

Sekianlah artikel Lagi, Walikota Caroll Senduk Serahkan Santunan Duka Kepada Dua Keluarga Berduka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, Walikota Caroll Senduk Serahkan Santunan Duka Kepada Dua Keluarga Berduka dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/lagi-walikota-caroll-senduk-serahkan.html

Subscribe to receive free email updates: