Kapolda Minta Warga Bitung Lapor Penyalagunaan BBM Subsidi

Kapolda Minta Warga Bitung Lapor Penyalagunaan BBM Subsidi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolda Minta Warga Bitung Lapor Penyalagunaan BBM Subsidi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolda Minta Warga Bitung Lapor Penyalagunaan BBM Subsidi
link : Kapolda Minta Warga Bitung Lapor Penyalagunaan BBM Subsidi

Baca juga


Kapolda Minta Warga Bitung Lapor Penyalagunaan BBM Subsidi


BITUNG, Elnusanews - Masyarakat terutama para oknum yang memanfaatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi kemudian di gunakan untuk kegiatan-kegiatan industri perlu diketahui yang dilakukan itu bagian dari pada menambah beban negara.

Hal ini ditegaskan Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, ketika melakukan kunjungan kerjanya di Mako Polres Bitung pada wartawan, Senin (20/2/2023) lalu.

"Kalau ada informasi silakan disampaikan di Polda, Polres kami akan menindak tegas,"kata Kapolda kepada wartawan.

Jadi menurutnya, penyalagunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga perjudian menjadi salah satu intruksi dari bapak Kapori yang di gariskan sejak awal.

"Artinya, kegiatan yang meresahkan masyarakat seperti, Penyalahgunaan BBM ilegal dan perjudian menjadi perhatian para kapolres, kasat reskrim dan polsek  jajjaran,"singkatnya.

Lebih jauh ia berharap dan menghimbau kepada masyarakat apabila melihat atau mengetahui ada kegiatan penyalagunaan bbm subsidi dan perjudian segera melapor. (*)



Demikianlah Artikel Kapolda Minta Warga Bitung Lapor Penyalagunaan BBM Subsidi

Sekianlah artikel Kapolda Minta Warga Bitung Lapor Penyalagunaan BBM Subsidi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolda Minta Warga Bitung Lapor Penyalagunaan BBM Subsidi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/kapolda-minta-warga-bitung-lapor.html

Subscribe to receive free email updates: