Kadis Dikbud Sangihe Himbau Sekolah Waspada Penculikan Anak

Kadis Dikbud Sangihe Himbau Sekolah Waspada Penculikan Anak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kadis Dikbud Sangihe Himbau Sekolah Waspada Penculikan Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kadis Dikbud Sangihe Himbau Sekolah Waspada Penculikan Anak
link : Kadis Dikbud Sangihe Himbau Sekolah Waspada Penculikan Anak

Baca juga


Kadis Dikbud Sangihe Himbau Sekolah Waspada Penculikan Anak


SANGIHE Elnusanews-Maraknya kabar penculikan anak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kepulauan Sangihe melakukan antisipasi sejak dini. Dikbud tanggal 6 Februari mengirimkan surat edaran ke Koordinator Wilayah Pendidikan,Kepala TK/Paud,SD dan SMP Neg/Swasta se Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Ini adalah bentuk kewaspadaan kita, semoga tidak sampai terjadi di Kabupaten Kepulauan Sangihe upaya penculikan anak, yang dilakukan oleh  orang-orang tidak dikenal, "ujar Drs Djoly Mandak," Rabu (6/02/2023).

Ada 3 poin himbauan Dinas Pendidikan dan Kebudaayan Kabupaten Kepulauan Sangihe yakni :

1.Segera bekerja sama dengan orang tua murid melakukan pengawasan terhadap anak-anak yaitu ketika datang dan pulang dari sekolah harus diantar,dijemput oleh orang tua,wali.

2.Mengingatkan anak-anak untuk tidak percaya dan tidak menerima pemberian dari orang yang tidak dikenal baik berupa kue,permen dan uang dll.

3.Jika terdapat orang-orang yang tidak dikenal dan dicurigai keberadaannya segera melaporkan ke aparat keamanan atau pemerintah setempat.

Kita himbau sekolah benar-benar memastikan anak didiknya pulang dan dijemput oleh keluarga atau orang yang biasa menjemput," pungkasnya.


(OpMud)



Demikianlah Artikel Kadis Dikbud Sangihe Himbau Sekolah Waspada Penculikan Anak

Sekianlah artikel Kadis Dikbud Sangihe Himbau Sekolah Waspada Penculikan Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kadis Dikbud Sangihe Himbau Sekolah Waspada Penculikan Anak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/kadis-dikbud-sangihe-himbau-sekolah.html

Subscribe to receive free email updates: