Bupati Joune Ganda Sukses Lantik Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah

Bupati Joune Ganda Sukses Lantik Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Joune Ganda Sukses Lantik Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Joune Ganda Sukses Lantik Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah
link : Bupati Joune Ganda Sukses Lantik Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah

Baca juga


Bupati Joune Ganda Sukses Lantik Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah


MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E Ganda, SE, MAP, MM, M.Si melantik sejumlah pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah Minahasa Utara masa bakti 2022-2026 di Aula lantai 3 kantor Bupati, Jumat (17/2/2023) sore tadi.

Dalam sambutan Bupati Joune Ganda berharap dengan adanya badan yang bergerak di bidang promosi pariwisata ini dapat menjalin Kerjasama dengan Dinas Terkait.

"Saya ingin badan ini nantinya dapat menjalin kerjasama antara Dinas Terkait dan juga Pemerintah daerah yang lain. yang nantinya bisa memajukan Pariwisata yang ada di Minahasa Utara," jelas Bupati JG


Ditambahkannya, Kerjasama tersebut nantinya dapat menghasilkan buah yang baik berupa koneksi, Bupati JG menilai koneksi merupakan kunci pariwisata. "Kuncinya pariwisata adalah koneksi, koneksi ini yang dapat mengundang para wisatawan dari lokal dan manca negara,  karena berkat kedekatan persuasif yang memunculkan rasa aman" jelas JG

Sementara itu Ketua Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah Regie Lina M Senduk mengatakan, Kira-kira apa yang bisa kita kembangkan untuk tujuan jangka pendek ini. "Pertama meningkatkan citra pariwita yang ada di Minahasa Utara, kedua mendatangkan turis lokal maupun mancanegara, ketiga riset pariwisata," jelas Regie Senduk.

Ia melanjutkan, ini menjadi starting poin setelah Covid19 melanda Dunia. "Kami akan mengadakan pendataan terlebih dahulu untuk destinasi-destinasi mana yang akan menjadi prodak untuk kami promosikan ke lokal maupun mancanegara, dan tentunya kami harus bersinergi dengan Dinas terkait," tutupnya. (Tommy)



Demikianlah Artikel Bupati Joune Ganda Sukses Lantik Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah

Sekianlah artikel Bupati Joune Ganda Sukses Lantik Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Joune Ganda Sukses Lantik Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/bupati-joune-ganda-sukses-lantik.html

Subscribe to receive free email updates: