19 KK di Kota Tomohon Terima Bansos Dampak Bencana dari Walikota Caroll Senduk

19 KK di Kota Tomohon Terima Bansos Dampak Bencana dari Walikota Caroll Senduk - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 19 KK di Kota Tomohon Terima Bansos Dampak Bencana dari Walikota Caroll Senduk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 19 KK di Kota Tomohon Terima Bansos Dampak Bencana dari Walikota Caroll Senduk
link : 19 KK di Kota Tomohon Terima Bansos Dampak Bencana dari Walikota Caroll Senduk

Baca juga


19 KK di Kota Tomohon Terima Bansos Dampak Bencana dari Walikota Caroll Senduk



TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon merealisasikan bantuan sosial Bencana berupa Sembako kepada para korban terdampak bencana longsor dan banjir di kota Tomohon.



Walikota Tomohon Caroll Senduk,SH menyerahkan Bantuan sosial Bencana  kepada  sembilan belas Keluarga yang terdampak bencana di Kecamatan Tomohon Selatan, Tomohon Tengah dan Tomohon Timur, Kamis (3/1/2023).


"Ini merupakan program Pemerintah Kota Tomohon lewat Dinas Sosial, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada Masyarakat dalam rangka mewujudkan visi Pemerintah Kota Tomohon yakni Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera," ujar Walikota Caroll Senduk.


Walikota Tomohon berharap bantuan ini akan sangat membantu korban terdampak bencana longsor dan banjir.


“Semoga bantuan ini akan sangat membantu, bermanfaat sekaligus dapat meringankan beban yang dialami masyarakat yang terdampak bencana.


Dalam penyerahan ini Walikota Caroll Senduk juga didampingi Anggota DPRD Kota Tomohon Mono Turang, Noldy Lengkong, Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Thomly Lasut, , Camat beserta Lurah diwilayah masing masing.

(roker/*)



Demikianlah Artikel 19 KK di Kota Tomohon Terima Bansos Dampak Bencana dari Walikota Caroll Senduk

Sekianlah artikel 19 KK di Kota Tomohon Terima Bansos Dampak Bencana dari Walikota Caroll Senduk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 19 KK di Kota Tomohon Terima Bansos Dampak Bencana dari Walikota Caroll Senduk dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/19-kk-di-kota-tomohon-terima-bansos.html

Subscribe to receive free email updates: