Tomohon Kota Wisata Dunia, KRYSAN Pusat Oleh-olehnya

Tomohon Kota Wisata Dunia, KRYSAN Pusat Oleh-olehnya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tomohon Kota Wisata Dunia, KRYSAN Pusat Oleh-olehnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tomohon Kota Wisata Dunia, KRYSAN Pusat Oleh-olehnya
link : Tomohon Kota Wisata Dunia, KRYSAN Pusat Oleh-olehnya

Baca juga


Tomohon Kota Wisata Dunia, KRYSAN Pusat Oleh-olehnya

TOMOHON,Elnusanews - Kota Tomohon yang terus memaksimalkan potensi sebagai Kota Pariwisata Dunia, mendapat dukungan dari para enterpreneur-entrepreneur muda. 

Satu di antaranya yaitu Karen Senduk. Dialah owner Krysan Souvenir Shop & Cafe. 

Krysan Souvenir Shop & Cafe menjadi Pusat Oleh-Oleh Kota Tomohon maupun khas Sulawesi Utara. 

Menyediakan aneka Kue, Keripik, Abon dan Sambal, Ikan Kaleng, Minuman, Kacang-Kacangan, Batik, Kerajinan Kayu, Anyaman, dan Souvenir. 

Berlokasi di Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, di Provinsi Sulawesi Utara, Krysan Souvenir Shop & Cafe buka operasional Senin-Sabtu jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Khusus hari Minggu tutup. 

Ketua Dekranasda Kota Tomohon drg Jeand’arc Karundeng merasa bersyukur karena Krysan Souvenir Shop & Cafe telah turut mengembangkan UMKM yang ada di daerah ini.

“Semoga kolaborasi antara KRYSAN souvenir shop & cafe dengan pelaku UMKM dapat semakin maju dan terdepan menyediakan oleh-oleh khas Kota Tomohon,” terang drg Jeand’arc Karundeng. 

(roker/*)




Demikianlah Artikel Tomohon Kota Wisata Dunia, KRYSAN Pusat Oleh-olehnya

Sekianlah artikel Tomohon Kota Wisata Dunia, KRYSAN Pusat Oleh-olehnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tomohon Kota Wisata Dunia, KRYSAN Pusat Oleh-olehnya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/01/tomohon-kota-wisata-dunia-krysan-pusat.html

Subscribe to receive free email updates: