Tekan Inflasi, Pemkot Bitung Wacanakan Tarif Pelajar Gratis

Tekan Inflasi, Pemkot Bitung Wacanakan Tarif Pelajar Gratis - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tekan Inflasi, Pemkot Bitung Wacanakan Tarif Pelajar Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tekan Inflasi, Pemkot Bitung Wacanakan Tarif Pelajar Gratis
link : Tekan Inflasi, Pemkot Bitung Wacanakan Tarif Pelajar Gratis

Baca juga


Tekan Inflasi, Pemkot Bitung Wacanakan Tarif Pelajar Gratis


BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bitung wacanakan menggratiskan biaya bagi para pelajar untukl ayanan transportasi angkutan kota (Angkot).

Demikian hal ini dikatakanK epala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bitung Ricy Tinangon, kepada wartawan, Rabu (18/1/2023).

Jadi kata mantan Camat Girian mengungkapkan pemberian subsidi ini kepada para pelajar. Saat ini, rencana tersebut sudah melalui tahapan pembicaraan oleh pemerintah kota Bitung.

"Kebijakan tersebut hanya untuk para pelajar yang naik angkot ke sekolah non tarif alias gratis dan hanya rute-rute tertentu saja,"kata Kadis.

Dengan demikian menurutnya, program non tarif bagi para pelajar sebagai upaya pemerintah untuk menekan laju inflansi di daerah-daerah.

"Yah mudahan di pertengahan tahun ini di bulan Juni-Juli segera dilaksanakan program tersebut,"singkatnya. (*)



Demikianlah Artikel Tekan Inflasi, Pemkot Bitung Wacanakan Tarif Pelajar Gratis

Sekianlah artikel Tekan Inflasi, Pemkot Bitung Wacanakan Tarif Pelajar Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tekan Inflasi, Pemkot Bitung Wacanakan Tarif Pelajar Gratis dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/01/tekan-inflasi-pemkot-bitung-wacanakan.html

Subscribe to receive free email updates: