Pemkot Bitung Gandeng Unklab Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Pemkot Bitung Gandeng Unklab Tingkatkan Kualitas Pendidikan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkot Bitung Gandeng Unklab Tingkatkan Kualitas Pendidikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkot Bitung Gandeng Unklab Tingkatkan Kualitas Pendidikan
link : Pemkot Bitung Gandeng Unklab Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Baca juga


Pemkot Bitung Gandeng Unklab Tingkatkan Kualitas Pendidikan


BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung menggandeng Universitas Klabat (Unklab) untuk meningkatkan dunia pendidikan.

Kerja sama itu dituangkan dalam penandatanganan kerjasama antra Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri dengan Universitas Klabat tentang Pengembangan Sumber Daya Manusia, Tridharma Pendidikan dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Rabu (25/1/2023).

Wali Kota Bitung Maurits berharapkan dengan terjalinya kerjasama ini dapat meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Kota Bitung. 

"Bersinergi dengan institusi perguruan tinggi sebagai langkah nyata dan strategis menuju Bitung lebih hebat,"tuturnya.

Sembari berharap kita ingin dunia pendidikan di Kota Bitung punya daya saing tinggi dan modern.

Hadir dalam penandatanganan tersebut, Rektor Universitas Klabat, Danny Ivan Rantung bersama jajaran; Sekertatis Daerah Kota Bitung Rudy Theno, sejumlah OPD dan Kabag. (*)



Demikianlah Artikel Pemkot Bitung Gandeng Unklab Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Sekianlah artikel Pemkot Bitung Gandeng Unklab Tingkatkan Kualitas Pendidikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkot Bitung Gandeng Unklab Tingkatkan Kualitas Pendidikan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/01/pemkot-bitung-gandeng-unklab-tingkatkan.html

Subscribe to receive free email updates: