Pemdes Jayakarsa Gelar Musrembang untuk RKPD T.A 2024

Pemdes Jayakarsa Gelar Musrembang untuk RKPD T.A 2024 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemdes Jayakarsa Gelar Musrembang untuk RKPD T.A 2024, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemdes Jayakarsa Gelar Musrembang untuk RKPD T.A 2024
link : Pemdes Jayakarsa Gelar Musrembang untuk RKPD T.A 2024

Baca juga


Pemdes Jayakarsa Gelar Musrembang untuk RKPD T.A 2024


MINUT,  Elnusanews -- Camat Likupang Barat (Likbar) Maikel M. Parengkuan SSTP membuka langsung kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) Jayakarsa, Rabu (18/01/2023) pagi tadi, di kantor desa.

Hukum Tua Jayakarsa Rivo R Rawung,S.IP  dalam sambutan selamat datang, berterimakasih kepada Camat, jajaran juga seluruh undangan dan bersama seluruh perangkat desa,  BPD,  juga masyarakat desa yang hadir di Musrembangdes kali ini.

"Pada Musrembangdes kali ini, desa Jayakarsa akan mengusulkan pekerjaan mana saja yang menjadi prioritas. Semua hasil musyawara jaga harus disampaikan," kata Rawung.

Sementara itu, Camat Maikel Parengkuan saat membuka Musrembangdes Jayakarsa, menuturkan jika Musrembang desa ini merupakan kegiatan Musrembang pertama di tahun 2023 yang ada di Kecamatan Likbar.

"Tentunya Musrembang ini tiap tahun kita laksanakan, semua yang ada baik pemerintah desa, BPD, stekholder yang ada dan seluruh perwakilan masyarakat, gunanya untuk menggalih gagasan-gagasan yang sudah di telorkan masing-masing jaga, sehingga dalam kerangka acuan penyerapan anggaran tiap tahun, memang sudah ada dasar," ujar Camat proaktif dan kreatif itu.

Lanjut Camat, ia sudah sering megatakan kepada Hukum Tua yang ada di kecamatan Likbar harus jemput bola jangan menunggu pemberian dari pemerintah. Desa harus giat, cekatan, jemput bola dan proaktif, membuat trobosan-trobosan dalam bentuk proposal dan masuk ke dinas-dinas.

"Untuk Musrembangdes kali ini, saya berharap agar yang diusulkan memang benar-benar menjadi prioritas di desa dan mengena langsung ke masyarakat," harap Parengkuan.

Hadir dalam Musrembangdes Jayakarsa, Camat Kaudithan Maikel M. Parengkuan dan jajaran, Ketua BPD Sun Sunmenda, Perangkat Desa, dan masyarakat. (Tommy)



Demikianlah Artikel Pemdes Jayakarsa Gelar Musrembang untuk RKPD T.A 2024

Sekianlah artikel Pemdes Jayakarsa Gelar Musrembang untuk RKPD T.A 2024 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemdes Jayakarsa Gelar Musrembang untuk RKPD T.A 2024 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/01/pemdes-jayakarsa-gelar-musrembang-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: