MM-HH Terima Kunjungan Dan Guskamla Koarmada II

MM-HH Terima Kunjungan Dan Guskamla Koarmada II - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MM-HH Terima Kunjungan Dan Guskamla Koarmada II, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MM-HH Terima Kunjungan Dan Guskamla Koarmada II
link : MM-HH Terima Kunjungan Dan Guskamla Koarmada II

Baca juga


MM-HH Terima Kunjungan Dan Guskamla Koarmada II


BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM dan Wakilnya Hengky Honandar,SE terima kunjungan kerja Komandan Guskamla Koarmada II Laksamana Pertama Teguh Prasetya S.T,M.M.,CHRMP bersama rombongan di ruang VIP Kantor Wali Kota Bitung, Rabu (4/1/2023).

Diketahui kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk silaturahmi dengan Pemerintah Kota Bitung, sekaligus membahas perkembangan keamanan laut di wilayah Guskamla Koarmada II.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menyambut baik kunjungan kerja tersebut dan menyampaikan pemerintah Kota Bitung siap mendukung penuh kegiatan dari Guskamla Koarmada II dan berharap kolaborasi dalam membangun Kota Bitung bisa terjalin dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, turut dihadiri juga Sekda Kota Bitun Rudy Theno, Assinten I dan Kaban Kesbangpol Kota Bitung Oktavianus Tumundo. (*)



Demikianlah Artikel MM-HH Terima Kunjungan Dan Guskamla Koarmada II

Sekianlah artikel MM-HH Terima Kunjungan Dan Guskamla Koarmada II kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MM-HH Terima Kunjungan Dan Guskamla Koarmada II dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/01/mm-hh-terima-kunjungan-dan-guskamla.html

Subscribe to receive free email updates: